Bansos Provinsi Banten Tahun 2020 disalurkan di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

25 July 2020

Bansos Provinsi Banten Tahun 2020 disalurkan di Desa Pasanggrahan


Proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), di Desa Pasnggrahan Sabtu, 25/07/2020

Pustaka Pelangi News - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap pertama dari Provinsi Banten dikucurkan untuk manyarakat di desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19 sebanyak 1.666 Kepala Keluarga telah cair.

Proses penyaluran bansos tersebut dipantau langsung oleh camat Solear, Kapolsek dan Danramil pada sabtu, (25/07/2020).

Sony Karsan selaku Camat Solear dalam sesi wawancara dengan Tim Pustaka Pelangi :Pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Provinsi Banten tahun 2020 ini Alhamdulillah dengan bantuan BST ini, masyarakat kecamatan solear, desa Pasanggrahan terbantu, dengan kata lain mereka bisa menikmati apa yang di harapkan yaitu Bantuan Sosial Tunai, saya lihat sendiri kapolsek dan Danramil berjalan dengan baik, aman dan lancar dan SOP kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti memakai masker, mensuci tangan, jaga jarak, ini yang kami harapkan dalam rangka memutus penyebaran mata rantai  virus Covid-19 dan juga dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ujarnya.

Camat Solear, Kepala Desa dan BPD Desa Pasanggrahan, Sabtu, 25/07/2020


Di tempat yang sama Kepala Desa Pasanggrahan Madrais, SE memantau dari awal sampai selesai  penyaluran bantuan sosial tunai ini : Ya alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada halangan satu apapun, adapun ada kekurangan-kekurangan data yang tidak sesuai ada pelayanan langsung di tempat, dan himbauan yang akan datang tidak jauh daripada yang sekarang ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Adapun bagi yang menerima bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bisa mengurangi beban mereka yang terdampak Covid-19. Tandasnya.

Senada dengan Kapospol Katna Sukarya dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini:  alhamdulilah rapi dan teratur sesuai yang diharapkan Camat solear, pak Kades, kita tertib dan gunakan uang tersebut dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya dan mudah-mudahan bermanfaat. Ucapnya.


Tatang Sumarna Selaku BPD Desa Pasanggrahan, mengatakan : Alhamdulilah dalam pantauanya dari awal sampai selesai dalam penyaluran Bantuan ini berjalan aman, lancar dan tertib apa yang diharapkan kita bersama tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selengkapnya Tonton videonya :


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad