DPK KNPI Beserta OKP, Ormas dan Kepemudaan Solear, Donasi Kemanusian untuk Warga Palestina - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

22 May 2021

DPK KNPI Beserta OKP, Ormas dan Kepemudaan Solear, Donasi Kemanusian untuk Warga Palestina

DPK KNPI,OKP, Ormas dan Kepemudaan
Solear galang dana untuk Palestina, Sabtu,22/05/2021

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Solear,OKP, Ormas dan organisasi kepemudaan, dan Sejumlah warga menggelar aksi kemanusiaan yaitu penggalangan dana untuk warga Palestina di depan kantor Pemasaran Taman Kirana Surya pada Sabtu, 22/05/2021.

Seperti yang di ketahui di penghujung Ramadhan 1442 Hijriyah minggu lalu masa-masa kelam bagi Palestina Masjidil Aqsa di Al-Quds diterobos paksa, rentetan senjata serang jamaah yang tengah beribadah. Sementara itu, serangan udara juga menghujani langit Gaza. Sedikitnya 20 warga sipil meninggal dunia, termasuk 9 anak-anak. Seketika, pupus kekhusyukan ibadah akhir Ramadhan saudara-saudara Palestina. Mereka terusik, terzalimi, dan teraniaya. Akankah kita bungkam tanpa mendampingi perjuangan mereka?
 

*Baca Juga :  Pilkades Desa Pasanggrahan Memasuki Proses Pemutakhiran Data Pemilih
 



Melihat keadaan tersebut Penasehat Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Solear Muhadi Rivai mengatakan dalam penggalangan dana untuk Warga Palestina ini semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Palestina dan untuk kepemudaan Solear besinergi dengan para OKP dan ormas yang ada di kecamatan Solear.

"DPK KNPI Kecamatan Solear bersama OKP, Ormas dan Kepemudaan, dalam aksi kemanusiaan penggalangan untuk warga Palestina ini mudah-mudahan dalam antusiasi teman-teman kepemudaan dengan OKP, ormas yang ada di kecamatan Solear ini mudah-mudahan bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Palestina," ujarnya.

Dan untuk kepemudaan Solear dijelaskan juga tetap besinergi dengan para OKP dan ormas yang ada di kecamatan Solear terutama DPK KNPI Kecamatan Solear sebagai induk dan akan besinergi pula dengan ormas apapun untuk membantu untuk kemanusian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad