Peraih Juara 10 Kecamatan Terbaik MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Ke -52 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

08 February 2022

Peraih Juara 10 Kecamatan Terbaik MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Ke -52

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar

Kabupaten Tangerang-Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Tangerang yang di gelar dari 31 Januari - 07 Februari 2022, secara resmi ditutup oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Aula Masjid Raya Al-Amjad. 


Pelaksanaan MTQ tahun 2022 ini menempatkan Kecamatan Kronjo kembali mempertahankan gelar juara umum dua kali berturut-turut. 


Zaki Iskandar bersyukur pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar dan sukses mengingat keterbatasan yang dihadapi selama masa pandemi dan ia juga berharap keberhasilan yang diperoleh menjadi modal untuk menghadapi MTQ di Provinsi Banten serta di tingkat nasional dan internasional di masa mendatang.


“Semoga bisa menjadi duta MTQ yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang, tidak hanya di Provinsi Banten tetapi juga di tingkat nasional dan internasional”, harap Bupati Zaki.


Baca Juga :  Lirik Sholawat Antasssalam


Sementara itu, Camat Kronjo, H. Tibi mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat serta LPTQ Kabupaten Kronjo sehingga prestasi yang telah diraih sebelumnya dapat dipertahankan secara berturut-turut. Menurutnya, keberhasilan yang diraih tidak hanya menjadi kebanggaan kecamatan tetapi juga kebanggaan seluruh masyarakat Kecamatan Kronjo.


“Saya ucapkan terima kasih kepada juara umum bertahan tahun 2021 dan 2022. Terima kasih kepada seluruh panitia dan tentunya yang terpenting terima kasih kepada kontingen karavan atau hafiz-hafizah Kabupaten Kronjo,” ucapnya bangga.

 

Berikut ini 10 besar terbaik MTQ ke-52 Kabupaten Tangerang 2022  :


1. Kecamatan Kronjo

2. Kecamatan Pakuhaji

3. Kecamatan Teluknaga

4. Kecamatan Tigaraksa

5. Kecamatan Mekarbaru

6. Kecamatan Curug

7. Kecamatan Cikupa

8. Kecamatan Kelapa Dua

9. Kecamatan Legok

10. Kecamatan Balaraja


Baca Juga :  Lirik Sholawat Jibrul Arab, Latin dan Terjemahnya

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad