Beri Selamat Pada Bali United, Jupe: Salam dari Kami yang Juga Pernah Juara - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

26 March 2022

Beri Selamat Pada Bali United, Jupe: Salam dari Kami yang Juga Pernah Juara

 


Pemain Persib Bandung. Ahmad Jupriyanto


Liga1Bri, Bola-Persib Bandung harus puas finish di posisi kedua klasemen Liga 1 2021, meski masih menyisakan satu pertandingan sisa melawan Barito Putera.


Peluang Persib untuk menjadi juara musim ini sirna setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Juat 25 Maret 2022.


Hasil imbang tersebut membuat Bali United otomatis menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Poin Bali United sudah tidak akan lagi terkejar oleh Persib yang saat ini mengemas 68 poin.


Sementara Bali United kini mengoleksi 72 poin setelah takluk 0-3 dari Persebaya tadi malam. Poin akhir Serdadu Tridatu bila mampu meraih kemenangan di laga pamungkasnya akan menjadi 75, sementara Persib 71, bila menang.


Menanggapi kegagalan Persib dan gelar juara Bali United, Achmad Jufriyanto berharap ada kesempatan yang sama di tahun depan untuk kembali mencicipi gelar juara.


Achmad Jufriyanto sendiri merupakan salah satu pemain yang sempat membawa Persib juara pada ISL 2014, bersama Supardi Nasir dan I Made Wirawan.


"Gagal juara, @persib tahun depan (kembali) main di Asia. Coba lagi tahun depan, saat liganya udah kembali normal ????????," ungkap Achmad Jufriyanto, Sabtu 26 Maret 2022.


Tak lupa, pemain yang akrab disapa Jupe ini mengucapkan selamat kepada Bali United atas pencapaiannya musim ini.


"Selamat Bali United, salam dari kami yang juga pernah juara," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad