Jenazah Eril Putra Sulung Ridwan Kamil Di Temukan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

09 June 2022

Jenazah Eril Putra Sulung Ridwan Kamil Di Temukan

Foto Eril saat di Cium Arka yang di temani Ridwan Kamil 


Pustaka News-Jenazah Eril telah ditemukan di aliran Sungai Aare tepatnya di Bendungan Engehalde di Bern.


Polisi Bern menemukan jasad seorang pria yang diduga kuat adalah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang di akrab Eril. Jenazahnya ditemukan di bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu, 8/06/2022.


Dilansir dari situs kantor polisi Bern, police.be,ch, jenazah pria yang tak bernyawa itu adalah warga negara Indonesia yang tenggelam di Sungai Aare, pada 26/06/2022. "Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," tulis kantor polisi Bern, dilansir pada Kamis, 9/06/ 2022.


Jenazah Eril ditemukan pada Rabu pagi 8 Juni 2022, sebelum pukul 06.50. Polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern. 


Adapun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil izin ke Swiss mulai 9 hingga 19 Juni 2022.


"Pemprov Jabar sudah inisiatif kembali menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting, mendapatkan persetujuan izin ke luar negeri mulai tanggal 9 sampai 19 Juni," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Wijaya di Bandung, Kamis, 9/06/2022.


"Pak Gubernur sudah berangkat ke Swiss per hari, atas permintaan keluarga di sana," ujar dia.


Wahyu mengatakan bahwa selama Ridwan Kamil berada di luar negeri, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ditunjuk menjadi pelaksana harian gubernur sampai Ridwan Kamil pulang ke Tanah Air.


Anak sulung Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26/062022.


Mengenai perkembangan upaya untuk menemukan Eril, Wahyu mengatakan bahwa Kedutaan Besar RI di Swiss akan menyampaikan informasi jika ada informasi terbaru.


"Kami berharap dukungan doa lapisan masyarakat atas berkaitan atas proses pencarian Ananda Eril. Mudah mudahan ada informasi terbaru," ucap Wahyu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad