Klasemen Liga 1: Persib Geser Persija, PSM Masih Kokoh di Klasemen Puncak - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

20 January 2023

Klasemen Liga 1: Persib Geser Persija, PSM Masih Kokoh di Klasemen Puncak

Klasemen 5 Besar Liga 1 Jum'at, 23/01/2023

Bola, Liga 1 - PSM Makassar tetap dipuncak klasemen Liga 1 meski ditahan imbang Bali United. Sementara dipertandinan yang lain, Persib Bandung menggeser Persija Jakarta.


Big match terjadi pada pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 ketika Bali United bertemu dengan PSM Makassar.


Laga Bali United vs PSM digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat 20/01/2023 sore WIB. Pertandingan berjalan menarik dan melahirkan empat gol, masing-masing dua untuk kedua kesebelasan.


Bali United  sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Eber Bessa di menit ke-27 dan penalti Ilija Spasojevic dimenit ke-56. Namun, pada menit-menit terakhir pada babak ke-2, PSM mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kenzo Nambu di menit ke- 72 dan Yuran Fernandez pada menit ke-86.


Hasil imbang 2-2 ini tak mengubah posisi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2022-2023 dengan  mengantongi 38 poin dari 19 pertandingan sedangkan Bali United mengoleksi 34 poin dan saat ini menghuni posisi kelima klasemen.


Pada pertandingan lainnya yang juga berlangsung hari ini, Persib Bandung mencuri tiga poin dari Madura United di Gellora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.


Bermain dengan 10 orang sejak menit ke-86, Persib pulang dengan poin penuh setelah menekuk Madura United dengan skor tipis 1-0. Gol satu-satunya Persib Bandung dicetak oleh David Da Silva pada menit ke-77. Dengan hasil ini, Persib Bandung menggeser Persija Jakarta dari posisi ketiga klasemen.


Persib saat ini mengoleksi 36 poin dari 18 pertandingan, unggul satu angka dari Persija di posisi keempat.


Adapun Madura United menempati posisi kedua klasemen Liga 1 dengan jumlah poin sama dengan Persib dari 19 laga.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad