laga krusial Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

17 April 2024

laga krusial Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Majed Mohammed Al-Shamrani, yang akan memimpin pertandingan Timnas vs Australia


Piala Asia U23-Tensi memanas jelang laga krusial Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Wasit asal Arab Saudi, Majed Mohammed Al-Shamrani, yang akan memimpin pertandingan, membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.


Langkah Al-Shamrani ini sontak mencurigakan netizen Indonesia. Pasalnya, ia pernah menjadi sorotan di masa lalu saat memimpin laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22 di final SEA Games 2019, yang berujung kekalahan pahit Garuda Muda.

Banyak yang berspekulasi, Al-Shamrani ingin menghindari hujatan dan komentar negatif dari netizen Indonesia. Kepahitan kekalahan di SEA Games 2019 masih membekas di ingatan publik, dan kemungkinan terulangnya kontroversi di laga ini membuat Al-Shamrani gerah.

Namun, asumsi ini masih teka-teki. Belum ada konfirmasi resmi dari Al-Shamrani terkait alasan pembatasan kolom komentar.

Di sisi lain, pertandingan Indonesia vs Australia diprediksi penuh drama. Rivalitas kedua tim sudah lama terjalin, dan pertandingan ini sangat penting untuk peluang lolos ke babak selanjutnya.

Mampukah Al-Shamrani memimpin laga dengan adil dan profesional? Akankah Garuda Muda membalas dendam atas kekalahan di SEA Games 2019? Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Yang pasti, pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola. Dukung Garuda Muda!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad