Pustaka Pelangi Pasanggrahan, Ukir Sejarah Baru di Tahun 2020 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

20 July 2020

Pustaka Pelangi Pasanggrahan, Ukir Sejarah Baru di Tahun 2020

Madrais SE, Kades Pasanggrahan,Saat Menerima Piala, 20/07/2020

Pustaka Pelangi News - Perpustakaan Pustaka Pelangi dari Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang mengukir sejarah baru di tahun 2020 dalam lomba Perpustakaan Umum tingkat Provinsi Banten, Perpustakaan Pustaka Pelangi berhasil menjadi Juara Satu tingkat Provinsi  pada kegiatan  pengembangan perpustakaan dan pembudayaan gemar membaca, demikian kata Juri Usman Asshidiqi Qohara dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Banten dalam pengumuman secara virtual  Zoom meeting pada Kamis, 16/07/2020 yang lalu.

Kepala Desa Pasanggrahan Madrais, SE, merasa bangga atas diraihnya Pustaka Pelangi menjadi juara 1 tingkat Provinsi Banten, ketika di hubungi lewat WhatsApp kepada Tim Pustaka Pelangi, Senin, 20/07/2020

Saya selaku kepala desa pasanggrahan, sangat merasa bangga,  atas terpilihnya pustaka pelangi dalam penilaian meraih juara 1 tingkat provinsi, untuk itu  sangat berharap sekali,  atas campur tangan semua pihak,  terutama kecamatan, kabupaten dan perovinsi untuk penilaian tingkat nasional karena tanpa campur tangan atau bimbingan beliau - beliau, kami selaku penggiat Pustaka Pelangi Pasanggrahan, tidak akan bisa meraih jenjang yang lebih tinggi, dan saya berharap pada penggiat pustaka pelangi,  lebih giat lagi. Tulisnya.

Foto Bersama, Ketua Pustaka Pelangi, Kades Pasanggrahan, Kabid Perpusda Tangerang, dan Kabid DPK Banten 


Selamat kepada semua pengurus dan pegiat  literasi perpusdes Pustaka Pelangi. Semoga dengan menjadi juara 1 tingkat Propinsi menjadi lebih semangat utk menuju tingkat nasional. ucap Yudi Takariyanto selaku Ketua Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan.

Masdiana Kabid Dari Dinas Perpusip Kabupaten Tangerang merasa terharu dan bangga.

Alhamdulillah selamat untuk Team Pustaka Pelangi, bangga dan haru semoga selalu semangat dan terus berkarya.Ujarnya pada tim Pustaka  Pelangi.

Pengurus Pustaka Pelangi bersama Kades, BPD Pasanggrhan,  Kabid Perpusda Kab. Tangerang,DKP Banten

Sebelumnya, prestasi Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan pada tahun 2019 mendapatkan 4 penghargaan yaitu :

1. Juara I Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Desa Se-Kabupaten Tangerang.

2. Perpustakaan Desa TERBAIK PERTAMA dalam Kategori Kegiatan Pelibatan Masyarakat Untuk Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial tingkat Propinsi Banten.

3. Perpustakaan Desa Terbaik dalam Kategori Kegiatan Advokasi untuk Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Propinsi Banten.

4. Perpustakaan Desa Terbaik Dalam Implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tingkat Nasional.

Perpustakaan Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan yang nantinya akan mewakili Provinsi Banten dalam lomba perpustakaan desa tingkat nasional tahun 2020 dan akan bersaing dengan daerah lainnya yang ada di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad