Antisipasi Covid-19, Kades Solear Membagikan Masker Gratis Dan Himbau Warga, Jaga Pola Hidup Sehat - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

04 April 2020

Antisipasi Covid-19, Kades Solear Membagikan Masker Gratis Dan Himbau Warga, Jaga Pola Hidup Sehat


Pustaka Pelangi News - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona disease ( Covid-19) ini Pemerintah Desa Solear, Kabupaten Tangerang membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Solear, Jum'at (3/4/2020)

Kades Solear Madromi mengatakan, kami Pemerintah Desa Solear akan terus berupaya dalam mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang saat ini marak diperbincangkan diberbagai media

 " Selain kita melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh pemukiman warga dan fasilitas umum beberapa hari yang lalu, sekarang kita bagikan masker secara gratis," ungkap Madromi dilokasi siang tadi.


Sebagai Kades, Madromi menghimbau kepada warganya untuk berperilaku hidup sehat serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Namun yang jelas kata Madromi, pihaknya akan terus memantau terkait penyebaran virus Covid-19, ia berharap kepada seluruh warganya agar selalu waspada dan menjaga serta melindungi keluarga dari berbagai penyakit. (din)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad