Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Nasional di Gelar untuk Provinsi Banten - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

29 September 2020

Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Nasional di Gelar untuk Provinsi Banten

Camat Solear dan Kades Pasanggrahan beserta instansi yang lainnya sedang mengikuti Zoom Meeting, senin 28/09/2020


Pustakapelanginews.com, Tangerang -Ajang lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan tingkat nasional tahun 2020, di gelar untuk Klaster B untuk Provinsi Banten yaitu yang diwakili Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten  Tangerang Senin, 28/09/2020.


Dalam Lomba penilaian tersebut dilakukan  secara daring dan live streaming melalui Zoom meeting di Pustaka Pelangi (GSG ) Desa Pasanggrahan, Perpusip Kabupaten Tangerang dan Pemprov Banten.



Perpustakaan Desa/kelurahan Pustaka Pelangi Provinsi Banten yang masuk di klaster B yang akan bersaing bersama Perpustakaan Desa/kelurahan Provinsi Aceh, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat dan Gorontalo.


Lasi Lestari salah satu pengurus Pustaka Pelangi minta dukungannya untuk masyarakat desa pasanggrahan khususnya dan umumnya masyarakat Banten supaya berjalan dengan lancar dan memberikan yang terbaik untuk provinsi Banten.


Mohon doa suport serta dukungannya, Pustaka Pelangi hari ini mengikuti penilaian Perpustakaan Desa/Kelurahan tingkat Nasional secara Daring. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala satu apapun dan Pustaka Pelangi bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Propinsi Banten. Aamiin. Ujarnya



Diskominfo Kabupaten Tangerang yang ikut serta mensuport kegiatan zoom meeting tersebut baik sarana dan prasarana seperti kamera, audiovisual, jaringan internet serta yang lainnya agar acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar.




Hadir juga dalam acara tersebut yaitu Camat Solear H. Karsan beserta jajarannya, Kades Pasanggrahan Madrais, Kepala Desa sekecamatan Solear, Ketua BPD Desa Pasanggrahan, Babinsa,  Kadis Perpusip kabupaten Tangerang yaitu Drs. Hadisha Mansyur MM beserta jajaran perpusip Kabupaten Tangerang, tim Pustaka Pelangi dan instansi yang lainnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad