Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi Simulasi Penilaian Lomba Tingkat Nasional - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

25 September 2020

Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi Simulasi Penilaian Lomba Tingkat Nasional


Pustakapelanginews.com-Tiga hari menuju lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan tingkat nasional tahun 2020, Perpustakaan Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, melakukan simulasi penilaian lomba Perpustakaan tingkat nasional bersama tim Perpustakaan Daerah dan Diskominfo Kabupaten Tangerang.


Simulasi ini sangat diperlukan guna mengevaluasi kesiapan Perpustakaan Pustaka Pelangi dalam menghadapi penilaian dari tim juri Nasional terutama sarana dan peralatan pendukung penilaian secara daring diantaranya : kamera, peralatan audiovisual, jaringan internet yang stabil, sehingga pada saat penilaian tidak ada kendala apapun.




Baca Juga : Jelang Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional, Desa Pasanggrahan Adakan Kordinasi Lintas Sektoral


Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi mewakili  Provinsi Banten berada di klaster B yang akan bersaing dengan  Provinsi Aceh, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat dan Gorontalo.




Dalam Simulasi tersebut melibatkan Diskominfo Kabupaten Tangerang, dan dihadiri Kadis Perpusip kabupaten Tangerang yaitu Drs. Hadisha Masyhur MM,  Sekdis Perpusip Drs. Abdul Gani, Kabid deposit M. Ilyas serta Kabid Pelayanan Masdiana dan tim Pustaka Pelangi.


Jadwal penilaian lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan untuk Pustaka Pelangi yang mewakili provinsi Banten akan diselenggarakan secara daring pada Senin, 28/09/2020.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad