Pondok Palma Berikan Bantuan Ke Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

16 October 2020

Pondok Palma Berikan Bantuan Ke Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi

Saat Serah terima Bantuan dari PT. Pondok Palma, Kamis 15/10/2020

Pustakapelanginews.com, Pasanggrahan-Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan berupa alat permainan edukasi anak dan beberapa buku dari Pengembang Perumahan PT. Pondok Palma pada kamis, 15/10/2020.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen pengembang PT. Pondok Palma yang diterima lansung oleh Pengurus Pustaka Pelangi yaitu Yudi Takariyanto, Lasi Lestari dan Joko Irwanto Kasi Perpustakaan Kabupaten Tangerang.

Alat Permainan Edukasi dan buku dari PT. Pondok palma


Lasi Lestari mengungkapkan apa yang diberikan bantuan alat edukasi dan beberapa buku, semoga bisa di manfaat sebaik-baiknya oleh anak-anak desa Pasanggrahan.


"Alhamdulillah, Pustaka Pelangi kembali mendapatkan sejumlah bantuan alat permainan edukasi dan beberapa buku dari pengembang Perumahan Pondok Palma yang beralamat Jalan Raya Munjul Tegal, Pasanggrahan, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Banten, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan di manfaatkan dengan baik oleh anak-anak Desa Pasanggrahan", Ucap Lasi Lestari kamis, 15/10/2020.


Adapun bantuan tersebut berupa beberapa buku dan alat permainan anak diantaranya :

Kamus bahasa inggris-Indonesia, kamus bahasa Indonesia- Inggris, Enslikopedia, balok bangun kayu, rumah angka, kawat alur motorik, lego, congklak, karpet puzzle ABC, Uno Stacko, dan gelang susun.




Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari pihak pengembang ( PT. Pondok Palma Mas ) meminta maaf karena terlambat menyampaikan bantuannya ke Pustaka Pelangi, karena harus melewati proses pengajuan dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad