150 Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan Dari Yayasan S3 Nurul Hidayah - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

16 November 2020

150 Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan Dari Yayasan S3 Nurul Hidayah

Pengurus Sedekah Sehari Seribu (S3) Nurul Hidayah Sedang memberikan Santunan.


Pustakapelanginews.com - Manusia sebagai makhluk hidup pastilah mempunyai kebutuhan yang bersifat fisik dan non fisik. Kebutuhan itu tidak dapat dihentikan  selama hidup manusia untuk mencapai kebutuhan itu, satu sama lain saling ketergantungan. 


Manusia sebagai makhluk sosial tidak mungkin dapat hidup seorang diri manusia membutuhkan kawan atau orang lain. Oleh karen itu, manusia perlu saling hormat menghormati, tolong menolong dan saling membantu dan tidak boleh saling menghina, menzalimi, dan merugikan orang lain.


Dalam upaya menanamkan kepekaan untuk saling tolong menolong, kita dapat membiasakan diri dengan menginfakan atau memberikan sebagian rezeki yang kita peroleh meskipun sedikit, seperti memberikan santunan kepada yatim, piatu, janda dan kaum dhuafa serta mencari upaya mengentaskan kemiskinan di masyarakat.

Kades Pasanggrahan Madrais dan Ust. Hartono sedang memberikan Santunan, di Musholla Nurul Hidayah Minggu, 15/11/2020



Baca Juga : Forum RT RW Taman Kirana Surya, Adakan Kerja Bakti Massal


Seperti halnya yang di lakukan pengurus S3 Nurul Hidayah Kp. Cibogo RT 002 RW 003 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, memberikan santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 150 orang pada minggu, 15/11/2020.


Dalam santunan tersebut dana yang di donasikan kepada anak yatim dan dhuafa tersebut berasal dari donasi  Sedekah Sehari Seribu ( S3 ) Nurul Hidayah yang terkumpul sebesar Rp. 14 juta dengan jangka waktu 3 bulan.


Siti Julaeha selaku ketua panitia mengatakan "Terima kasih kepada seluruh donatur S3 Nurul hidayah di mana pun berada,  yang selalu setia mendonasikan rizqi nya sebesar Rp 30.000 setiap bulan kepada pengurus S3 Nurul Hidayah.  Dari donasi yg di kumpulkan sebesar 30.000/ bulan kemarin terkumpul dana sebesar Rp.14 juta dengan jangka waktu 3 Bulan sedari santunan sebelum nya yg di laksanakan pada semarak 10 muharam beberapa bulan yangg lalu." ucapnya.

Dalam acara tersebut hadir pula kepala Desa Pasanggrahan Madrais, Ustad Hartono dan para tokoh Agama, para tokoh masyarakat dan para tokoh yang lainnya.

Bila kaum muslimin dan muslimat yang ingin berdonasi silahkan datang ke Sekretariat Sedekah Sehari Seribu ( S3 ) Nurul Hidayah di Kp. Cibogo RT 002 RW 003 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad