Desa Pasanggrahan Salurkan BLT Dana Desa, 3 Tahap Sekaligus - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

29 November 2020

Desa Pasanggrahan Salurkan BLT Dana Desa, 3 Tahap Sekaligus

 

Desa Pasanggrahan Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa TA 2020

Pustaka pelangi news
-Pasanggrahan, Pemerintahan Desa Pasanggarahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa dari APBDes tahun anggaran 2020 pada minggu lalu, 29/11/2020.

Sebanyak  279 kepala Keluarga Penerima
Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.900.000 (tahap 4,5 dan tahap 6) dari anggaran yang di gelontorkan Dana Desa Pasanggrahan tersebut.


Kepala Desa Pasanggrahan Madrais,SE menyampaikan kepada tim Pustakapelanginews.com untuk penyaluran BLT dana Desa berjalan lancar, baik dan aman.

"Alhamdulilah berjalan lancar baik, aman untuk pembagian  BLT tahap 4,5 dan 6 dan di hadiri oleh dua Babinsa, ketua BPD desa Pasanggrahan dan untuk binamas tidak bisa hadir dikarenakan ada pengawalan di Cilongok". Ucapnya

Senada dengan Sarijo selaku Babinsa Desa Pasanggrahan, kegiatan berjalan tertib dan aman mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan dan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

"Kegiatan berjalan tertib dan aman mengikuti protokol kesehatan dan pandemi  cepat berlalu dan bisa beraktivitas secara normal dan mudah-mudahan dari warga Pasanggrahan tidak ada terkena dampak dari covid-19 ini, dan yang menerima bantuan BLT tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya".Tandasnya


Salah satu warga Desa Pasanggrahan sedang serah terima BLT bersama Staf  Desa Pasanggrahan
 

Baca Juga : 

Dinas Perpustakaan Kabupaten Tangerang Selenggarakan Bimtek Layanan Perpustakaan

 

Ditempat yang sama Ketua BPD Desa Pasanggrahan Tatang Sumarna, mengatakan "Didalam penerimaan BLT dana desa tahap 4,5 dan tahap 6 mudah-mudahan tidak ada halangan apa-apa, lancar,aman, tertib dan tetap kita mengikuti aturan protokol kesehatan dan yang menerima bisa memanfaatkan dananya sesuai dengan usahanya masing-masing".Paparnya

Sementara Yusuf yang sehari-hari kerja mengembala kambing penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa mengatakan, dana desa ini saya akan gunakan untuk memperbaiki kandang kambing.

"Dana ini akan saya gunakan untuk memperbaiki kandang kambing untuk mengembangkan kambing peliharaan saya." Ucapnya


Dan Mail juga salah satu penerima BLT asal Desa  Pasanggrahan Bantuan Dana Desa ini akan digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya sekoalah.

"Bantuan tunai ini saya akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, biaya sekolah anak dan berharap kedepannya bantuan ini terus berjalan".Ujar dia

 

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad