BLT Dana Desa Pasanggrahan Tahap 7,8,9 di Salurkan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

27 December 2020

BLT Dana Desa Pasanggrahan Tahap 7,8,9 di Salurkan

 

Kades Pasanggrahan Madrais, SE saat menyalurkan BLT DD tahap7,8,dan 9 Minggu, 27/12/2020

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan- Pemerintahan Desa Pasanggarahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa dari APBDes tahun anggaran 2020 pada minggu lalu, 27/12/2020.

 

Sebanyak  279 kepala Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.900.000 (tahap 7,8 dan tahap 9) dari anggaran yang di gelontorkan Dana Desa Pasanggrahan tersebut.

 

Maman Firmansyah salah seorang buruh pabrik yang kerjanya 2 minggu kerja 2 minggu tidak bekerja penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari dana desa Pasanggrahan mengatakan ini sangat membantu sekali buat saya untuk kebutuhan keluarga dan semoga covid -19 ini cepat berlalu dan anak-anak bisa sekolah seperti biasanya.

 

"Ya ini sangat membantu bantuan ini karena di saat pandemi ini saya hanya bekerja 2 minggu bekerja, 2 minggu tidak bekerja, dan dengan adanya bantuan ini sangat membantu bagi keluarga saya, dan berharap semoga covid -19 ini cepat berlalu dan anak-anak sekolah bisa sekolah seperti biasanya," ucapnya pada tim pustakapelanginews.com siang tadi minggu, 27/12/2020.


Ditempat yang sama Durahim mengatakan ketika di wawancara dengan tim pustakapelanginews.com mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah setempat yang sudah memberikan bantuan ini.

 

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah setempat atas bantuan ini dan saya akan pergunakan untuk kebutuhan sehai-hari" ujarnya.


Senada dengan Ahmad salah satu warga Kota Batara yang baru habis kontrak di pekerjaannya mengatakan : 

 

"Dengan bantuan ini sangat membantu buat keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari" ucap singkatnya.  

 

Saat Penyerahan Bantuan Langsung Tunai kepada warga masyarakat Desa Pasanggrahan


Baca Juga : 

Kembali Desa Pasanggrahan Salurkan Sembako dan BOP RT RW tahun 2020

 

Ucu Dahliansyah salah satu anggota BPD Desa Pasanggrahan memaparkan dengan adanya bantuan langsung tunai ini semoga mereka  bisa memenuhi kebutuhan ekonominya dan berharap dalam pergantian tahun baru nanti menghimbau untuk hindari kerumunan dan tetap dirumah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa pasanggrahan semoga uang bantuan covid-19 ini membantu mereka untuk kebutuhan ekonominya dan berharap dalam pergantian tahun baru nanti menghimbau untuk hindari kerumunan dan tetap di rumah dengan tetap menjaga protokol kesehatan di jalankan dan menjaga diri kita supaya tetap sehat", Paparnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad