Kembali Desa Pasanggrahan Salurkan Sembako dan BOP RT RW tahun 2020 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

26 December 2020

Kembali Desa Pasanggrahan Salurkan Sembako dan BOP RT RW tahun 2020

 

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis di Aula Desa Pasanggrahan

Pustaka pelangi news-Pasanggrahan, Kembali  Desa Pasanggarahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah provinsi Banten berupa paket sembako untuk masyarakat desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dan pencairan BOP RT RW Desa Pasanggrahan untuk tahun 2020 pada Sabtu, 26/12/2020 di Aula Desa Pasanggrahan siang tadi.


Sebanyak  450 paket sembako yang akan di serahkan
untuk masyarakat desa Pasanggrahan tersebut di serahkan secara simbolis oleh kepala desa Pasanggrahan Madrais, SE, BPD, Babinsa, Binamas dan unsur masyarakat yang lainnya.

  

Pada penyaluran bantuan paket sembako dari pemerintah provinsi Banten tersebut berbarengan dengan pencairan BOP RT RW yang belum tersalurkan selama 3 bulan yaitu bulan oktober, november dan desember 2020.

 

Sidik selaku RW 03 Desa Pasanggrahan sangat berterima kasih dan alhamdulillah bisa membantu untuk saya.

 

"Saya ucapkan terima kasih dan alhamdulillah ini sangat membantu atas bantuan sembako dari provinsi untuk yang terdampak covid-19". Ucapnya pada tim Pustaka Pelangi Sabtu, 26/12/2020.

 

Sementara ketua BPD Desa Pasanggrahan Tatang Sumarna mengatakan  "Alhamdulillah BOP RT RW dan 450 bantuan paket sembako untuk masyarakat desa Pasanggrahan dari provinsi Banten akan disalurkan, kemudian untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) akan dibagikan besok minggu, 27/12/2020, dan menghimbau dalam pergantian tahun baru ini saya mohon semua warga desa Pasanggrahan tidak ada yang keluar/ber rekreasi kemana-mana dengan keadaan covid-19 ini, dan himbauan dari pemerintah juga tidak keluar rumah karena sembako dari provinsi dan BOP RT RW sudah dikasih dan mudah-mudahan warga desa Pasanggrahan bisa tenang ada di rumah". Tandasnya.

 


Baca Juga : 

* Desa Pasanggrahan, Adakan Musyawarah Mengenai BLT Dana Desa 

Kapolres Tangerang, Kunjungi Desa Pasanggrahan Terkait 4M ? 

 

Di tempat yang sama Wahyudin yang juga sebagai Binamas menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi kerumunan di pergantian tahun baru 2021 nanti sesuai dengan anjuran Bupati Tangerang dan intruksi Kapolri dan pencairan BOP RT RW Desa Pasanggrahan untuk tahun 2020 semoga sangat bermanfaat bagi warga RT RW yang BOPnya dan bantuan sembakonya sudah di terima.


"Dengan adanya penyerahkan bantuan sembako dari pemerintah provinsi Banten berupa paket sembako untuk masyarakat desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dan pencairan BOP RT RW Desa Pasanggrahan untuk tahun 2020 semoga sangat bermanfaat bagi warga RT RW yang BOPnya dan bantuan sembakonya sudah di terima dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi kerumunan di pergantian tahun baru 2021 nanti sesuai dengan anjuran Bupati Tangerang dan intruksi Kapolri mari kita sama-sama mengikis pandemi ini untuk bersama-sama tidak berkerumun". imbaunya.


Senada dengan Babinsa Desa Pasanggrahan Sarijo menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan bersama-sama berdo'a semoga covid-19 cepat hilang dan juga masyarakat semangat dalam menerima BOP RT RW dan sembako dari pemrintah provinsi.


"Alhamdulillah antusias masyarakat dan semangat dalam menerima BOP RT RW dan sembako dari pemerintah provinsi dan tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan karena covid-19 ini masih berlanjut dan semoga cepat hilang karena kita sendiri yang bisa menyembuhkannya dan tetap menjaga kesehatan dan semoga dengan adanya bantuan sembako ini mereka bisa memenuhi kebutuhan dan terjaga kesehatannya"


Sarijo juga mengingatkan dalam pergantian tahun baru nanti menghimbau jangan ada kerumunan dan kebetulan malam tahun baru malam jum'at kita bersama-sama berdo'a di mesjid/misholla dan menjaga 4M dan menjelang malamnya kita bisa bertahajud dan semoga covid-19 ini cepat berlalu. terangnya


Video Terkait:


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad