Kades Pasanggrahan Safari Ramadhan 1442 H, Ke Mesjid Roudrotul Jannah - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

25 April 2021

Kades Pasanggrahan Safari Ramadhan 1442 H, Ke Mesjid Roudrotul Jannah

Safari Ramadhan  Kades Pasanggrahan Madrais, SE ke Mesjid Roudrotul Jannah

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-Kapala Desa Pasanggrahan Madrais. SE, beserta rombongan yaitu Kadus dan para RT RW terdekat  bersilaturahim dan bersafari Ramadhan 1442 hijriyah tahun 2021 masehi ke mesjid Roudratul jannah Perumahan Taman Kirana Surya RW 012 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. 


Sebelum bersilaturahim ke Mesjid Roudrotul jannah Kepala Desa Pasanggrahan dan rombongnnya telah bersafari ramadhan ke mesjid-mesjid yang ada di Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan.


Dalam kesempatan tersebut Madrais mengucapkan terima kasih sudah di sambut oleh para warga yang ada di Lingkungan Mesjid Raudrotul jannah dan selanjutnya akan bersafari ramadhan ke -18 mesjid yang ada di desa Pasanggrahan.


"Alhamdulillah dalam safari ramdhan ini kita di sambut oleh para warga di sini  (Jamaah Raudrotul jannah) dan selanjutnya akan bersafari ke-18 mesjid yang ada di desa Pasanggrahan, dan untuk musholla-mysholla belum kebagian karena  musholla yang ada kurang lebih 30 musholla, dan saya berharap kedepannya kalau ini positif menurut pandangan masyarakat kita lanjutkan dan jangan sampai terputus di silaturahim ini," ucapnya sabtu, 24/04/2021.

Kadus Pasanggrahan saat bersilaturahmi ke Mesjid Roudrotul Jannah



Baca juga :

Ini, 5 BACAKEDES Desa Pasanggrahan Periode 2021-2027


Sementara Sekretaris DKM mesjid Roudrotul jannah Muhammad Ali mengatakan kepada pustakapelanginews.com :


"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala Desa Pasanggrahan beserta rombongannya mau menghadiri dalam rangka safari ramadhannya yang sekarang berketempatan di mesjid Roudrotul jannah dan pak kades (Madrais) yang peduli terhadap lingkungan terutama di mesjid Roudrotul jannah dan selalu diberikan kesehatan dan apa - apa yang di cita-citakan tercapai. 


Sekretaris DKM tersebut juga berharap jangan bosan-bosan selalu diadakan safari ramadhan di tahun berkutnya untuk menjalin persaudaraan, menyatukan umat, dan memperkuat islamiyah, tandasnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad