PT. Bumi Mandiri Indonesia Beri Santuanan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

02 May 2021

PT. Bumi Mandiri Indonesia Beri Santuanan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Pasanggrahan

 

Perwakilan PT,BMI Serahkan Santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa di Desa Pasanggrahan

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-PT Bumi Mandiri Indonesia melalui program Ramadhannya membagikan 45 bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang di gelar di Kp. Cibogo di desa Pasanggrahan kecamatan Solear Kabupaten Tangerang  pada hari minggu, 02 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut,Perwakilan dari PT Bumi Mandiri Indonesia yaitu Amanda mengatakan ingin berbagi sedikit rizki kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di desa Pasanggrahan.

"Kegiatan ini adalah memberikan sedikit kebahagian dalam rangka bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M berbagi rizki kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di desa Pasanggrahan karena kebersamaan berbagi itu indah, dan berharap secara pribadi kesejahteraan bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di di desa Pasanggrahan lebih di perhatikan oleh pemerintah dan kami dari pihak swasta akan lebih luas lagi jangkauan nantinya," ucapnya.


Foto Bersama Komunitas JBF, Perwakilan PT. BMI dan Pimpinan Pondok Pesantren


Baca Juga : 

Catat, 8 Wilayah Yang Boleh Mudik Lebaran 2021

> Ini, 5 BACAKEDES Pasanggrahan Periode 2021-2027

> Kades Pasanggrahan Safari Ramadhan 1442 H, Ke Mesjid Roudrotul Jannah
 

Sementara Lucky dari Komunitas Jum'at Berkah Famaly (JBF) mengatakan mudah-mudahan donasi dari PT Bumi Mandiri Indonesia sedikit membantu kepada anak-anak yatim dan memberikan kebahagian kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

"Alhamdulillah dan bisa bahagia sekali bisa berbagi walaupun hanya menyalurkannya ada rasa kebahagian yang amat sangat, karena saya pribadi belum tentu bisa memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan mudah-mudahan bantuan dari PT Bumi Mandiri Indonesia sedikit membantu kepada anak yatim yang ada di desa Pasanggrahan.Selain itu JBF juga yang sudah 1,5 tahun berkiprah mengadakan penyaluran sembako setiap hari jum'at di wilayah Desa Pasanggrahan dan berharap kedepannya para donatur lebih banyak lagi supaya bisa menjangkau lebih luas untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Desa Pasanggrahan,"ujarnya kepada Pustakapelanginews.com.

Di tempat yang sama Ustad Tono yang selaku pengasuh pondok pesantren di Desa Pasanggrahan, memberikan ungkapannya mudah-mudahan perusahaan tersebut bertambah maju,berkah dan maju segalanya.

"Saya sangat berbahagia sekali karena melihat anak-anak yatim pada siang ini berbahagia karena bahagianya anak yatim bahagianya kita semua, dan mudah-mudahan perusahan tersebut bertambah maju,berkah dan maju segalanya untuk memberikan terus berkontribusi untuk anak-anak yatim dan dhuafa, dan berharap anak pesantren juga mendapat bantuan bukan hanya anak yatim saja,"ungkapnya .



 

Masih di tempat yang sama tokoh agama yaitu Ustad Sanusi mengatakan  ini sangat baik sekali kegiatan ini khususnya di wilayah Kp. Cibogo Desa Pasanggrahan dan sekitarnya yang sangat membantu sekali dan perlu ada orang-orang atau perusahaan yang sama dengan PT Bumi Mandiri Indonesia yang perlu kita contoh dan di teladani terutama yang mampu itu harus membantu kepada orang yang perlu dibantu.

M.Ilham dan Ilham Saepudin yang masing-masing bercita-cita ingin menjadi seorang TNI dan Polisi ini yang di antara dua dari 45 orang penerima santunan PT Bumi Mandiri Indonesia merasa bahagia, senang dan lebih baik lagi dan berharap ini berlanjut.

 Video Terkait : 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad