BLT DD T.A 2021 Tahap Kedua di Salurkan Kepada 230 KPM di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

18 July 2021

BLT DD T.A 2021 Tahap Kedua di Salurkan Kepada 230 KPM di Desa Pasanggrahan

Penyaluran BLT tahap kedua tahun 2021 di Desa Pasanggrahan


Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-Kembali Pemerintahan Desa Pasanggrahan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada 230 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) pada hari minggu, 18/07/2021.


Yudi Takariyanto Selaku Staf Kepala Desa Pasanggrahan  mengatakan, Kegiatan penyaluran BLT DD tahun 2021 untuk tahap kedua, satu kali tahapan di berikan 300 ribu, untuk kegiatan ini tiap periode bulan Januari dan Februari masing - masing sebanyak 230 KPM dana tersebut bersember dari dana desa Tahun anggaran 2021.





Kemudian Ia juga menyampaikan  agar penggunaan BLT ini di gunakan untuk kebutuhan terutama mengkonsumsi makanan yang bergizi, apalagi ini dalam masa Covid+19, sehingga terhindar Covid-19 dan sehat selalu


"Kegiatan penyaluran BLT DD tahun 2021 untuk tahap kedua, di berikan 300 ribu, untuk kegiatan ini tiap periode bulan Januari dan Februari masing - masing sebanyak 230 KPM dana tersebut bersember dari dana desa tahun anggaran 2021 dan gunakan dana tersebut untuk kebutuhan terutama kebutuhan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi apalagi ini dalam masa Covid-19." Ucapnya ketika di temui pada saat penyaluran di Aula Desa Pasanggrahan.


Amah salah satu penerima KPM asal warga Kp. Tugu mengucapkan banyak terima kasih dan alhamdulillah mendapata bantuan ini, dan mudah-mudahan berlanjut bantuan ini.


" Alhadulillah sekali mendapat bantuan ini dan mudah-mydah bantuan ini  berlanjut" ujarnya singkat.


Di tempat yang sama Suharsono juga mengucapkan, banyak terima kasih atas bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


" Banyak terima kasih atas bantuan ini kepada pemerintah desa Pasanggrahan yang telah menyalurkan dana desa untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. " pungkasnya.




Dalam kegiatan penyaluran BLT tersebut turut hadir PJs Desa Panggrahan Dudi Sugandi, Babinsa Pasanggrahan Sarijo, Pendamping Desa Tata Subarna, Ketua BPD Tatang Sumarna dalam rangka memonitoring penyaluran BLT tahap kedua tahun 2021.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad