Desa Pasanggrahan Solear, Gelar Vaksinasi Massal - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

07 August 2021

Desa Pasanggrahan Solear, Gelar Vaksinasi Massal

Dudi Sugandi bersama camat Solear H. Karsan Meninjau Vaksinasi massal di Desa Pasanggrahan


Pustakapelanginews.com, Pasanggrahan- Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Pemerintahan Desa Pasanggrahan mengelar vaksinasi massal hari ini sebanyak 150 dosis vaksin yang akan di berikan kepada warga Desa Pasanggrahan pada hari Sabtu, 07/08/2021 di GSG Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.


Desa Pasanggrahan sendiri yang mendapatkan kuota sebanyak 450 Vaksin yang di bagi ke dalam tiga sesi yaitu dari tanggal 07,18 dan 26/08/ 2021.


Pada sesi pertama sebanyak 150 dosis vaksin telah di berikan kepada 150 orang warga Desa Pasanggrahan.


Baca juga : 

Camat Solear Tinjau Vaksinasi Massal Di Desa Pasanggrahan 

- Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke-76 Keren

 

Untuk mensukseskan jalanannya 150 Vaksinasi di Desa Pasanggrahan dalam satu hari, Dudi Sugandi Pejabat Desa Pasanggrahan, melakukan monitoring langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut yang di dampingi Sarijo Babinsa Desa Pasanggrahan dan Ketua BPD Desa Pasanggrahan.


Dudi juga menyampaikan dalam kegiatan vaksin massal ini menghimbau segera mendaftar untuk di vaksin dan mudah-mudahan warga desa Pasanggrahan pada sehat semua.


"Kepada warga desa Pasanggrahan untuk segera mendaftar untuk di vaksin, dan mudah-mudahan warga pada sehat semua," Ucapnya pada tim Pustaka Pelangi.


Baca juga : Cara Cek dan Unduh Sertifikat Covid-19


Dan ia juga berpesan kepada warga desa pasanggrahan agar tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, memakai hand sanitizer dan menjaga jarak.

PJ Desa Pasanggrahan, Ketua BPD dan Babinsa Desa Pasanggrahan Meninjau Vaksinasi di SMPN 04 


Setelah memonitoring di GSG Desa Pasanggrahan, berlanjut ke SMP 04 yang di dampingi Sarijo selaku  babinsa desa Pasanggrahan, Ketua BPD Desa Pasanggrahan yang sama melakukan vaksinasi untuk anak-anak SMP.

Video Terkait :

 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad