Camat Solear , Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

07 August 2021

Camat Solear , Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Pasanggrahan



Pustakapelanginews.com, Pasanggrahan- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan vaksinasi agar penanganan, pencegahan dan penanggulangan pendemi Covid-19 dapat mereda. 


Hari ini Sabtu, 07/08/2021 sebanyak 150 Dosis Vaksin  di Desa pasanggrahan kecamatan Solear  Kabupaten Tangerang melakukan gelar vaksinasi massal, yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Pasanggrahan.


Desa Pasanggrahan sendiri yang mendapatkan kuota sebanyak 450 dosis Vaksin yang di bagi ke dalam tiga sesi yaitu dari tanggal 07,18 dan 26 agustus 2021.


Pada sesi pertama sebanyak 150 dosis vaksin telah di berikan kepada 150 orang warga di Desa Pasanggrahan.


Baca juga :  

- Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke-76 Keren


Untuk mensukseskan jalanannya 150 Vaksinasi di Desa Pasanggrahan dalam satu hari, camat Solear memonitoring jalannya vaksinasi tersebut yang di dampingi, PJ desa Pasanggrahan Yaitu Dudi Sugandi, Ketua BPD Tatang Sumarna, Babinsa Sarijo dan Satpol PP Kec. Solear.


Baca juga : Cara Cek dan Unduh Sertifikat Covid-19


Dalam kesempatan tersebut Camat Solear Soni Karsan menyampaikan bahwa sasarannya penduduk desa Pasanggrahan kurang lebih 12 Ribu tapi hari ini hanya sebatas 150 hingga 200 orang, dan mudah-mudahan sasarannya tercapai dalam rangka mengantisipasi imuniti khususnya yang berada di desa Pasanggrahan.


"Mudah-mudahan sasaran  tercapai dalam mengatisipasi imuniti khususnya yang berada di desa Pasanggrahan," Ucapnya.


Ada 7 desa yang sudah terrealisasi dalam rangka vaksinasi. 5 desa yang sudah terkomfirmaai yaitu Desa Cikasungka, Cikuya, Solear, Cikareo, Cirendeu dan Desa Pasanggrahan.


Jadi keseluruhan itu ada juga Vaksinasi usia dini usia 12 hingga 17 tahun yaitu vaksinasi di SMP 01, SMP 02 , SMP 03 dan hari ini sabtu, 07/08/2021 vaksinasi di SMP 04 Solear, Total keseluruhan  hampir kurang lebih 2.000 orang yang target dari bupati Tangerang di akhir tahun 2021 yaitu kurang lebih 2 juta orang bisa tercapai, dan mustika kecamatan Solear membuka Sentra Vaksin yang rencananya akan di buka hari senin, 09/08/2021 yang berlokasi di kantor Kecamatan Solear.


"Hari ini  ada vaksinasi juga usia dini dari usia 12 hingga 17 tahun di SMP 04 Solear untuk memenuhi target dari bupati Tangerang kurang lebih 2  juta orang di akhir tahun 2021, dan kecamatan Solear juga rencana senin, 09/08/2021 membuka Sentra Vaksin".


Ia juga berpesan kepada warga Solear untuk segera di vaksin baik yang dilaksanakan di desa maupun yang akan di selenggarakan di Kecamatan Solear.

Peserta Vaksinasi Massal di Desa Pasanggrahan

Sarijan salah satu peserta vaksin mengucapkan dengan singkat semoga bermanfaat untuk kesahatan seluruh rakyat Indonesia.


"Banyak terima kasih yang telah memperhatikan rakyatnya, semoga bermanfaat untuk kesahatan seluruh rakyat Indonesia, dan kedepannya semoga lebih lancar lagi," ucapnya.

Video Terkait :

 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad