Kejar Target Vaksinasi 2 Juta, Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Vaksinasi di Perum Taman Kirana Surya - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

15 August 2021

Kejar Target Vaksinasi 2 Juta, Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Vaksinasi di Perum Taman Kirana Surya

 

Sekda Kab. Tangerang Tinjau Vaksinasi di Taman Kirana Solear

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H Moch. Maesyal Rasyid, M.Si  meninjau pelaksanaan vaksinasi di perumahan Taman Kirana Surya desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada Minggu,15/08/2021. Vaksinasi berjalan dengan lancar dan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sekda Maesyal Rasyid yang didampingi Camat Solear, ketua fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang, Dinas Kesehatan, kepala Puskesmas Cikuya,Binamas, Babinsa Desa Pasanggrahan serta para RW, RT dan Kadus langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di RW 08 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah hari ini atas inisiatif dari Pak Burhan (Ketua Fraksi PKB) Kabupaten Tangerang, ketua RW, RT telah berpartisipasi bersama-sama untuk melaksanakan program vaksinasi di perumahan Taman Kirana Surya," Ucap Maesyal .

Maesyal juga mengatakan, dengan adanya kolaborasi tenaga kesehatan dengan puskesmas Cikuya dan dari nakes yang lainnya seperti yang dari gunung kaler yang dokternya hadir, dan ini bukti kebersamaan,tanggung jawab bersama dalam rangka upaya percepatan vaksinasi covid-19 di kecamatan Solear tepatnya di perumahan Taman Kirana Surya.


Baca juga :

- Cara Cek dan Unduh Sertifikat Covid-19

- Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke-76 Keren

 

Sekda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dewan (Burhan) para RW, RT untuk menjadi panitia penyelengara vaksinasi,dan berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Tangerang apabila ada  dalam skrining mereka harus melaporkan seperti mengidap penyakit seperti jantung, kencing manis dan penyakit yang lainnya supaya nanti ada upaya-upaya solusi dari pihak panitia penyelenggara.


Ia Juga berpesan kepada yang sudah di vaksin baik pada dosis pertama naupun kedua tetap mengikuti protokol kesehatan, jangan merasa sudah divaksin merasa akan terbebas, tidak juga karena vaksin itu untuk menambah imun dan daya tahan tubuh.


Sementara Pemerintah kabupaten Tangerang sendiri sudah menargetkan sekitar 2 juta masyarakat Kabupaten Tangerang mendapatkan vaksinasi hingga Desember 2021 yang sampai saat ini baru tercapai kurang lebih 500 ribu vaksin.


Pelaksanaan vaksinasi di Taman Kirana Surya yang di rencanakan 1.000 dosis vaksin yang dilaksanakan di setiap RW yang masing-masing RW mendapatkan kuota 200 dosis vaksin untuk tiap minggunya yaitu di RW 09, RW 10, RW 11 dan RW 12.

 

Video Terkait :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad