Antusias Vaksinasi di Taman Kirana Surya Cukup Tinggi - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

15 August 2021

Antusias Vaksinasi di Taman Kirana Surya Cukup Tinggi

 


Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan-Target sekitar 2 juta masyarakat Kabupaten Tangerang mendapatkan vaksinasi hingga Desember 2021 yang sampai saat ini baru tercapai kurang lebih 500 ribu masyarakat yang sudah vaksin terus di genjot.


Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Ketua Fraksi DPRD PKB kabupaten Tangerang (Burhan,SE) bekerjasama dengan dinas kesehatan dan Puskesmas Cikuya mengelar vaksinasi hari ini sebanyak 200 dosis vaksin yang di berikan kepada warga RW 08 Desa Pasanggrahan pada hari Minggu, 15/08/2021 di Balai warga RW 08 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : 

Kejar Target Vaksinasi 2 Juta, Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Vaksinasi di Perum Taman Kirana Surya
 

Ketua Fraksi DPRD PKB kabupaten Tangerang (Burhan,SE) dalam sambutan pembukaan vaksinasi mengatakan:
 

"Dalam vaksinasi mandiri ini dalam bentuk kecintaannya kepada warga Taman Kirana Surya beserta para RW, RT dan forum RW yang bekerjasama dengan dinas kesehatan dan Puskesmas Cikuya gelar vaksinasi di Taman Kirana Surya yang di rencanakan 1.000 dosis vaksin yang dilaksanakan di setiap RW yang masing-masing RW mendapatkan kuota 200 dosis vaksin untuk tiap minggunya yaitu di RW 09, RW 10, RW 11 dan RW 12," ucapnya.


Ia juga mengatakan Jika nanti kedepannya ternyata antusias masyarakat lebih banyak akan dilanjutkan ke sesi kedua 1.000 dosis vaksin.


Target Pemerintah kabupaten Tangerang yaitu 2 juta dosis vaksin yang sampai saat ini baru tercapai kurang lebih 500 ribu masyarakat yang sudah vaksin yang sisa waktu akhir tahun 2021, 2 juta dari 3,6 juta jiwa penduduk kabupaten Tangerang, itu sudah melebihi 50% dan mudah-mudahan di awal tahun 2022 kita sudah terbebas dari covid-19.

Wahyudiyono ketua RW 08 desa Pasanggrahan

Baca juga :

- Cara Cek dan Unduh Sertifikat Covid-19

- Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke-76 Keren


Wahyudiyono ST selaku ketua RW 08 desa Pasanggrahan mengatakan:

"Ini sangat membantu sekali untuk warga kami di RW 08 dan antusias para warga cukup tinggi. Kegiatan ini yang bekerjasama dengan anggota dewan yaitu ketua fraksi PKB DPRD kabupaten Tangerang dinas kesehatan dan Puskesmas Cikuya dan bisa dilaksanakan vaksinasi tahap pertama ini, mudah-mudahan kedepannya berlanjut,"ungkapnya.


Untuk di RW 08 Sendiri dengan kuota 200 orang yang di rencanakan 1.000 dosis vaksin untuk perumahan Taman Kirana Surya yang dilaksanakan di setiap RW yang masing-masing RW mendapatkan kuota 200 dosis vaksin untuk tiap minggunya yaitu di RW 09, RW 10, RW 11 dan RW 12.

Sarijo, Babinsa desa Pasanggrahan


Sarijo selaku babinsa Desa Pasanggrahan megucapkan terima kasih kepada pak Burhan (Ketua Fraksi DPRD PKB) kabupaten Tangerang yang sudah peduli kepada masyarakat untuk mengadakan vaksinasi, dan menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena ini program pemerintah dan mari kita laksanakan bersama-sama dengan tanpa ada rasa takut. Mudah-mudahan setelah di vaksin masyarakat bisa mulai aktivitas normal kembali.

Peserta Vaksin di Taman Kirana Surya


Peserta Vaksin Tri Amaningsih warga RT 02 RW 08 sangat antusias para warga di RW 08 karena di sini lebih nyaman dan lebih antri.


"Merasa senang  dan antusias warga RW 08 karena disini lebih antri dan lebih nyaman, dan bagi yang belum vaksin jangan takut di vaksin kita harus sehat," tegasnya.


Masih di tempat yang sama Indah Nurmajidah mengatakan :


"Pokoknya bagus karena vaksin-vaksin yang kemaren - kemaren antri dan antusias pengen untuk vaksin itu susah mau ke kecamatan antri, mau ke Puskesmas antri, alhamdilillah disini ada fasilitas di RW 08 disini lebih antri, nyaman, tertib biasa tegang jadi tidak tegang," Ucapnya.


Video Terkait :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad