PEMDES Pasanggrahan Cairkan BOP RT RW 2021, 4 bulan Sekaligus - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

29 August 2021

PEMDES Pasanggrahan Cairkan BOP RT RW 2021, 4 bulan Sekaligus

Pencairan BOP RT RW 2021 Desa Pasanggrahan

PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan- Pemerintahan Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang, mencairkan BOP RT RW untuk 73 RT dan 13 RW periode bulan April, Mei, Juni dan Juli 2021 di Aula desa Pasanggrahan pada Sabtu dan minggu, 28 dan 29/08/2021.


Dalam BOP RT RW tersebut Dudi Sugandi selaku PJ Desa Pasanggrahan yang di hubungi pustakapelanginews.com di kantor desa Pasanggrahan, berharap dengan pencairan BOP RT RW semua  pengurus RT RW terus besinergi dengan Pemerintah Desa pasanggrahan.


"BOP RT RW telah di cairkan kepada 73 RT dan 13 RW periode bulan April, mei, Juni dan Juli 2021, dan berharap RT RW selalu besinergi dengan Pemerintah desa Pasanggrahan," ucapnya.


Forum RT RW Taman Kirana dan Kota Batara


Baca Juga :

- Desa Pasanggrahan Menyalurkan BLT Dana Desa Sekaligus Rp 900.000 per 3 Bulan

 

Marjuki selaku Ketua Forum RT RW Taman Kirana Surya dan Kota Batara mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya BOP guna memperlancar kegiatan di lingkungan  RT RW yang sangat membantu dalam berbagai kegiatan seperti kerja bakti, pos ronda maupun kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya.


"Dengan adanya BOP guna memperlancar kegiatan di lingkungan  RT RW yang sangat membantu dalam berbagai kegiatan seperti kerja bakti, pos ronda maupun kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya," ucapnya.


Ia juga menambahkan forun RT RW selalu besinergi, baik dengan warga masyarakat, pemerintah desa maupun muspika. Forum RT RW juga tidak bisa bekerja sendiri harus bergandengan tangan bersama.




Baca Juga : 

- Upaya dan Penanganan Covid-19 di Desa Pasanggrahan, Ini Yang di Lakukan

 

Sementara Baihaqi salah satu pengurus RW 012 mengharapkan lebih besinergi lagi jangan sampai terputus komunikasi dan kordinasi walaupun sebentar lagi memasuki musim politik mungkin akan menimbulkan suasana yang agak sedikit panas dan seluruh pengurus RW semua bisa lebih kondusif dan tetap bekerjasama. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah mencairkan BOP RT RW kepada kita semua dan berharap lebih besinergi lagi jangan sampai terputus komunikasi dan kordinasi walaupun sebentar lagi memasuki musim politik mungkin akan menimbulkan suasana yang agak sedikit panas dan seluruh pengurus RW semua bisa lebih kondusif dan tetap bekerjasama," pungkasnya kepada pustakapelanginews.com Minggu, 29/08/2021.



Senada dengan Emay dan Mutmainnah salah satu pengurus RT masing RT 02/03 dan RT 01/04 mengucapkan terima kasih dengan pencairan BOP ini dengan lancar tidak pernah terlambat dan utuh pencairannya, tidak pernah ada potongan sedikitpun.


"Mudah-mudahan BOP ini lancar jangan sampai terlambat, tapi di desa Pasanggrahan lancar-lancar saja dan tak pernah di potong sedikitpun" tandasnya singkatnya.


Dengan pencairan BOP ini, semoga para ketua RT dan RW dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

 

Video Terkait :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad