HUT TNI KE-76, Koramil 13 Cisoka Gelar Vaksinasi di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

07 October 2021

HUT TNI KE-76, Koramil 13 Cisoka Gelar Vaksinasi di Desa Pasanggrahan

PJ. Dudi Sugandi dan Babinsa Sarijo Tinjau Proses Vaksinasi di Desa Pasanggrahan


Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan - Dalam rangka HUT TNI ke 76, Koramil 13 Cisoka menggelar Vaksinasi dosis pertama yang bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Pasanggrahan pada hari kamis, 07/10/2021.


Dalam Rangka Dirgahayu TNI ke 76 tersebut dengan  di beri tema " Bersatu Bersama Rakyat Berjuang Untuk Menang" salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu pemulihan kesehatan masyarakat pada masa Pandemi saat ini. 


Peran serta Danramil, Babinsa bersama Tokoh Masyarakat, perangkat RT/RW tidak bosan-bosannya memberikan dan himbauan serta ajakan Vaksin bagi yang belum vaksin dengan tujuan untuk membentuk kekebalan kelompok, dilingkungan tingkat RT/RW Wilayah desa Pasanggrahan.



Baca Juga : Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Digelar 10 Oktober 2021


Sarijo selaku babinsa desa Pasanggrahan menyampaikan kepada masyarakat peserta Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan Vaksinasi dan semoga covid cepat berakhir dengan percepatan vaksinasi.


"Semoga covid-19 ini cepat berakhir dengan adanya percepatan vaksin", ucap singkatnya.

Adapun dosis vaksin pertama ini yang disediakan sebanyak 300 dosis vaksin untuk masyarakat desa Pasanggrahan.

Dalam Vaksinasi tersebut PJ Desa Pasanggrahan Dudi Sugandi dan Camat Soelar Soni Karsan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi beserta Satpol PP dan babinsa Desa Pasanggrahan yaitu Sarijo.


Video Terkait :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad