Fantastis ! Honor Endorse Rayyanza Seharga Raffi Ahmad 10 Tahun Berkarier - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

08 December 2021

Fantastis ! Honor Endorse Rayyanza Seharga Raffi Ahmad 10 Tahun Berkarier


Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Ig Raffi

Infotaiment - Putra kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  yaitu Rayyanza Malik Ahmad rupanya sudah memiliki penghasilan sendiri. Padahal, dia baru lahir ke dunia pada Jumat (26/11/2021) lalu. Hal tersebut diungkap langsung oleh Raffi dalam acara aqiqah putranya.


Raffi tak memungkirinya bahwa kedua anaknya sudah menerima endorse sejak kecil. Hal ini membuat banyak orang penasaran soal berapa banyak hasil endorse  Rayyanza itu  termasuk presenter Irfan Hakim.


Menurut Raffi  jumlah total rezeki anaknya itu hampir setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarir di dunia hiburan. Irfan Hakim tentu sangat kaget mengetahui hal tersebut.

Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim dalam video, Selasa (7/12/2021).


"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," jelas Raffi Ahmad.


"Wow, Masya Allah.. Wow," timpal Irfan Hakim yang terkejut.


Irfan Hakim lantas bertanya lagi kepada pasangan tersebut untuk memiliki momongan lagi setiap tahunnya. Mendengar itu, Raffi Ahmad justru mengiyakan bahwa sang istri akan hamil lagi tahun depan. Sementara Nagita Slavina hanya bisa tertawa mendengar jawaban suaminya.


"Pantesan tahun depan mau hamil lagi ya, tiap tahun ya," ucap Irfan Hakim.


"Iya, hamil lagi," ujar Raffi Ahmad.


Cuplikan obrolan Irfam Hakim dan Raffi Ahmad soal endorse Rayyanza itu diunggah oleh akun Instagram @chevirgo. 

Banyak warganet yang heboh mengetahui hal tersebut. Tak sedikit juga yang justru mendukung Nagita untuk bisa  hamil lagi.


"Rezeki keluarga baik masya Allah," kata netizen.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad