Keren ! WhatsApp akan Masukkan Reels Instagram ? - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

05 December 2021

Keren ! WhatsApp akan Masukkan Reels Instagram ?

Foto hanya ilustrasi


WhatsApp 
- Baru-baru ini Aplikasi WhatsApp akan memperkenalkan beberapa perubahan yang cukup besar. Fitur-fitur baru tersebut akan membuat WhatsApp menjadi mirip-mirip seperti Instagram.


Ada sebuah situs yang telah membocorkan info terpercaya tentang pembaruan WhatsApp mengklaim bahwa aplikasi tersebut akan menambahkan lima fitur utama yang dapat mengubah cara kerja aplikasi.


Baca juga:

Cangggihnya Fitur WhatsApp ?

UMK Banten 2022 tidak naik di 3 daerah 


Seperti dikutip dari Daily Star, pada Kamis 2/12/2021,  kemungkinan perubahan terbesar adalah potensi penambahan Reels Instagram. Meskipun itu dapat dimainkan di WhatsApp pada saat dikirim sebagai tautan di Android, aplikasi ini dikabarkan menampilkan Reel lebih menonjol di interface-nya.


Ini bisa menjadi bagian dari rencana besar di Meta (Facebook) untuk mengintegrasikan semua media  sosialnya, termasuk Instagram, menjadi satu.


WA Beta Info juga sudah memperkirakan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur logout yang telah disempurnakan yang memungkinkan anda menggunakan beberapa perangkat sekaligus, dan dapat keluar dari satu perangkat sambil tetap terhubung di perangkat lain.


Situs web ponsel pintar 91mobiles berspekulasi bahwa WhatsApp juga akan memperpanjang batas waktu untuk tidak mengirim dan menghapus pesan dalam obrolan grup. Saat ini, anda hanya memiliki waktu 68 menit untuk menghapus pesan sebelum pesan tersebut tetap berada dalam obrolan secara permanen. Tetapi versi uji beta aplikasi menunjukkan bahwa Meta mungkin menghapus batas sepenuhnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad