Luis Milla : Setiap Tim tidak Bisa Dituntut Memenangkan Setiap Pertandingan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

05 October 2022

Luis Milla : Setiap Tim tidak Bisa Dituntut Memenangkan Setiap Pertandingan

Luis Milla - Pelatih Persib Bandung

Bola Nasional - Pelatih PERSIB, Luis Milla meminta kepada para suporter di seluruh Indonesia agar lebih dewasa dan menerima hasil pertandingan tim kesayangannya. Selain itu, ia pun mengingatkan kepada seluruh suporter bahwa setiap tim tidak bisa dituntut memenangkan setiap pertandingan. 


“Saya rasa orang-orang yang datang ke stadion tentu ingin menikmati pertandingan, menonton timnya meraih kemenangan. Tapi tentu tidak mungkin tim selalu menang, tidak mungkin bisa terus menerus meraih kemenangan. Pemain juga tentu saja ingin menang tapi itu kadang tidak mungkin terjadi,” Paparnya.


Milla menyayangkan beberapa oknum suporter yang datang ke stadion dengan niat tidak baik selain mendukung klub kebanggaannya. Menurutnya, pertandingan sepak bola adalah tempat hiburan bagi semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak.


“Namun ada beberapa oknum yang datang ke stadion untuk berkelahi, tidak menaruh respek kepada pemain atau orang-orang yang berada di stadion. Karena stadion seharusnya ramah bagi semua orang, baik itu lelaki dewasa hingga wanita maupun anak-anak,” Ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad