Foto KOMENG di kertas suara dinilai unik dan nyeleneh - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

16 February 2024

Foto KOMENG di kertas suara dinilai unik dan nyeleneh


Foto Unik dan Nyeleneh Komeng di Kertas Suara


Pemilu Serentak 2024 - Pelawak Komeng mendapatkan suara terbanyak sementara sebagai calon DPD 2024 untuk wilayah Jawa Barat (Jabar).

 

Diketahui keikutsertaan Komeng pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPD 2024 diketahui masyarakat umum usai foto dirinya di surat suara viral di sosial media. Perolehan suara sementara hingga Kamis (15/2/2024) pagi suaranya terus melesat.

 

Dalam hasil perhitungan KPU, pantuan Pustaka News pukul 9.30 WIB, Komeng sudah memperoleh suara 186,291 atau 8,27 persen untuk DPD Jawa Barat (Jabar). Menyusul ada Aanya Rina Casmayanti dengan suara 84,723 atau 3,76 persen dan diikuti oleh Jihan Fahira dengan suara 79,396 atau 3,53 persen.

 

Angka ini belum final lantaran perhitungan suara yang masuk untuk DPD Jabar di situs KPU baru 32,54 persen.

 

Saat pencoblosan kemarin, ternyata banyak yang terkaget-kaget ada foto sosok Komedian.

 

Di hari pencoblosan kemarin, Komeng viral karena posenya pada foto di kertas suara dinilai unik dan nyeleneh. Dalam foto tersebut tampak Komeng tampil dengan kepala miring dan matanya melotot.

 

Foto calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Alfiansyah Komeng pada sebuah surat suara menarik perhatian publik karena tidak biasa dibandingkan caleg-caleg lain.

 

Pada foto di surat suara tersebut, Komeng yang mengenakan kemeja biru itu memiringkan kepalanya ke arah kiri, matanya melotot, dan mulut sedikit terbuka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad