Jadwal Liga Voli Korea antara Red Sparks vs Pink Spiders Akan Tersaji di laga Pertama Putaran ke-6 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

23 February 2024

Jadwal Liga Voli Korea antara Red Sparks vs Pink Spiders Akan Tersaji di laga Pertama Putaran ke-6

Megawati Hangestri Bersama Timnya Red Sparks



Liga Voli Korea-Pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders akan menjadi ajang pevoli putri asal Indonesia Megawati Hangestri menciptakan efek ganda.Megatron julukan Megawati dapat membalas kekalahan Red Sparks pada pertemuan terakhir di Liga Voli Korea.


Momen ini tersaji saat Red Sparks melawan Pink Spiders pada laga ketiga putaran ke-5 yang di mana Megawati dkk harus mengakui kemenangan Pink Spiders dengan skor 3-1 (25-21, 19-25, 15-23, 19-25).


Walhasil pertandingan ke depan dapat menjadi momen balas dendam Megawati dkk pada putaran pamungkas musim reguler Liga Voli Korea. Tentu kans tersebut terbuka lebar karena laga bakal dihelat di kandang sendiri.


Selain itu, Megawati Hangestri juga dapat membuahkan pencapaian individu di laga Red Sparks vs Pink Spiders, duel antara Red Sparks vs Pink Spiders dapat menjadi batu loncatan Megawati dalam daftar perolehan top skor.


Di mana Megawati dapat menggeser posisi setter andalan Pink Spiders, Kim Yeon koung. Saat ini pevoli yang dijuluki ratu di Liga Voli Korea sedang unggul satu anak tangga atas Megawati. Namun, Kim Yeon koung hanya terpaut satu poin dari Megatron.


Dengan demikian terbukalah peluang Megatron untuk menggusur sang ratu voli tersebut. Terlebih Megatron sedang on-fire pada pertandingan terakhir Red Sparks.


Pevoli kelahiran Jember berhasil mendulang poin tertinggi saat Red Sparks melawan GS Caltex pada Kamis (22/2/2024) kemarin.

Megatron mencatatkan 21 poin, disusul oleh rekan setimnya Giovanna Milana dengan 15 poin.


Selain itu, Megawati juga berhasil melakukan smash keras yang berujung head shots kepada lawan.


Momen ini terjadi di laga serupa saat Megawati menghantam kepala Kwon Min-ji (GS Caltex) pada penutupan set kedua, 25-23.


Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders

Sabtu, 24 Februari 2024


Pukul 14.00 WIB: Red Sparks vs Pink Spiders


Lokasi: Daejeon Chungmu Gymnasium


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad