ADU KUAT! Pertempuran sengit akan tersaji saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Korea Selatan U-23 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

23 April 2024

ADU KUAT! Pertempuran sengit akan tersaji saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Korea Selatan U-23

Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Korea Selatan U-23, Jum'at,26/04/2024 dini hari


Piala Asia U23, Qatar-ADU KUAT! Pertempuran sengit diprediksi akan tersaji saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024.


Timnas Indonesia U-23 melaju ke perempatfinal dengan status runner-up Grup A setelah mengoleksi enam poin dari dua kemenangan. Kemenangan itu diraih atas Australia U-23 (1-0) dan Yordania U-23 (4-1).

Sementara itu, Korea Selatan U-23 keluar sebagai juara Grup B dengan perolehan sembilan poin. Mereka mengalahkan semua lawan mereka.
Pertandingan ini akan menjadi pertarungan pertama antara Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 di turnamen internasional.

Korea Selatan U-23 tentu bukan lawan yang mudah. Tim berjuluk Taegeuk Warriors ini merupakan salah satu tim kuat di Asia dan memiliki banyak pemain muda berbakat.

Namun, Garuda Muda tak perlu gentar. Mereka telah menunjukkan performa yang gemilang di fase grup dan siap memberikan perlawanan sengit bagi Korea Selatan U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengaku optimistis dengan peluang timnya.


"Korea Selatan adalah tim yang bagus, tapi kami juga memiliki tim yang bagus," kata Shin Tae-yong. "Kami akan fokus pada permainan kami dan berusaha untuk meraih kemenangan."
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, juga menyatakan tekadnya untuk mengalahkan Korea Selatan U-23.

"Kami tahu bahwa Korea Selatan adalah tim yang kuat, tapi kami tidak takut," kata Marselino. "Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan membawa Indonesia lolos ke semifinal."
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 akan digelar pada Kamis (25 April 2024).

Ayo, dukung Garuda Muda untuk mengukir sejarah baru di Piala Asia U-23 2024.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad