SSB Bintang Gemilang Perum Kirana, Sabet 2 juara dalam Turnamen Balaraja antar SSB - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

25 August 2020

SSB Bintang Gemilang Perum Kirana, Sabet 2 juara dalam Turnamen Balaraja antar SSB

Foto : Saat Menerima Piala 23/08/2020

Pustaka Pelangi News.com, Solear- Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Gemilang Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear, bisa mengharumkan namanya di ajang Balaraja Turnamen antar SSB dengan meraih 2 gelar juara, yakni, kategori Usia 12/13 tahun meraih juara 1 sedangkan juara ke-3 kategori usia 10/11 tahun.


Luar biasa anak-anak, asuhan para coach atas kerja kerasnya. Kedepan SSB Bintang Gemilang tetap pertahankan juaranya, saya bisa menciptakan talenta baru lagi supaya bisa mengharumkan nama Kecamatan Solear dan membanggakan  desa pasanggrahan. Ungkap Junaidin ketua SSB Bintang Gemilang kepada Tim Pustaka Pelangi Senin, 24/08/2020.


Dan Junaidin juga sebagai ketua SSB Bintang Gemilang mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Solear yaitu H. Soni Karsan dan jajaranya, ketua Koni Solear dan warga kirana khususnya  Desa Pasanggrahan atas doa dan dukungan nya sehingga SSB Bintang Gemilang Perumahan Taman Kirana Surya Solear dapat juara, dan berharap kedepan bisa mengubah potensi yang ada pada anak-anak menjadi suatu prestasi yang luar biasa sehingga nama SSB di kecamatan solear akan dikenal Luas oleh Masyarakat.


Baca Juga : Pustaka Pelangi Pasanggrahan, Ukir Sejarah Baru di Tahun 2020


Di tempat yang berbeda Sutarlan selaku pembina SSB Bintang Gemilang menjelaskan  kepada Tim Pustaka Pelangi bahwa Sebuah organisasi termasuk SSB Kirana yang kami kelola bersama teman-teman, pengurus yang lain (Ada Pak Junaedi, Pak Yan, Pak Sukma dan coach Yunior Rian dan yang lain), para siswa dan dukungan pengurus lingkungan baik intern Kirana, Pemdes, Koni dan Pak Camat Solear, bahwa kemenangan bukanlah satu satunya tujuan, tapi lebih kepada bagaimana kita bisa menangkap bakat-bakat yang ada pada anak-anak dibina dan terus diasah serta di berikan motivasi agar lebih terarah.

Tim SSB Bintang Gemilang Perum Kirana Surya


Tentu peran orang tua juga sangat diharapkan jika pembinaannya serius dan benar maka prestasi secara otomatis mengikuti. Kami merasa bangga kepada pihak-pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung atas pencapaian ini.


Harapan saya dan jajaran pengurus agar para siswa yg sudah bergabung di SSB teruslah semangat berlatih dan tidak mudah puas dengan prestasi yang sudah diraih.


Ikuti arahan dari para coach dan pembina dan untuk para orang tua agar terus mmberikan motivasi kepada para putra putrinya untuk giat berlatih.


Bagi yang belum bergabung agar mau bergabung dengan SSB ini, karena para pembina siap menampung dan mengarahkan.


Kepada anak-anak kami semua baik yang sudah bergabung maupun yang belum isilah masa anak-anakmu dengan kegiatan yang positif dengan masuk di SSB ini.


Mulailah kurangi menggunakan HP dan sejenisnya, buatlah orang tua kalian bangga degan torehan prestasimu.


Kepada para pemangku wilayah yang ada dari RT sampai tingkat Kecamatan melalui KONI nya dapat membantu SSB dalam bentuk apapun. Mari kita rawat dan manfaatkan lapangan sepakbola dengan bergabung di SSB.


Jadikan SSB untuk tempat menempa diri menuju masa depan yang GEMILANG. Jelasnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad