Cegah Covid-19, Desa Cikasungka Sosialisasikan GEBRAK MASKER - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

10 September 2020

Cegah Covid-19, Desa Cikasungka Sosialisasikan GEBRAK MASKER


Kades Cikasungka, Saat Sosialisasi Gebrak Masker, Kamis 10/09/2020



PustakaPelangiNews.com, Solear-Gerakan Bersama Pakai masker (gebrak masker) dan sosialisasi protokol kesehatan,  tanggulangi covid-19. Juga di laksanakan oleh Tim PKK di Desa Cikasungka. 


Acara seremonial Gebrak Masker tersebut di adakan di aula kantor desa cikasungka Kamis, 10/08/2020 dengan di awali menyanyikan lagu indonesia raya oleh peserta sosialisasi, di susul dengan pembacaan teks sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Yuli Zaki Iskandar, yang di bacakan oleh ketua tim penggerak PKK desa Cikasungka.


Dalam teks sambutan tersebut Yuli Zaki iskandar menekankan agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dan sadar akan bahaya penyebaran covid-19 mengingat korban Virus Corona (Covid-19) kian hari kian meningkat.


 

Baca Juga : Covid-19 Meningkat di Tangerang Raya, PKK Solear adakan GEBRAK MASKER

 

Dan juga mengajak kepada aparatur pemerintah desa Cikasungka untuk berperan aktif dalam pencegahan virus Covid-19"


Acara tersebut di hadiri oleh Camat Solear H. Karsan,  dan Kades Cikasungka Muhammad Supriyadi.


Dalam sambutannya Muhammad Supriyadi (Kades Cikasungka.Red) mengatakan kesiapan nya untuk bersama-sama pemerintah dan element masyarakat lain nya mencegah penyebaran Wabah Covid-19.


'Saya sangat menyambut baik sekali kegiatan ini mengingat secara kebetulan di warga cikasungka sudah ada korban covid-19, beberapa hari yang lalu meninggal dan sudah di makamkan secara protokoler covid-19.' Sambut kades. 


Saya juga berharap semoga masyarakat cikasungka khususnya sadar dan mau memakai masker mengingat covid-19 ini bukan main2 dan bukan candaan, Harap kades. (Red. Nsr) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad