Kades Pasanggrahan MADRAIS, SE : Sosialisasikan GEBRAK MASKER - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan Hub Lasi Lestari WA : 0853 1010 8815

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

11 September 2020

Kades Pasanggrahan MADRAIS, SE : Sosialisasikan GEBRAK MASKER

Kades Pasanggrahan Madrais dalam Sosialisasi GEBRAK MASKER Jum'at,11/09/2020

PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan- Gerakan Bersama Pakai masker (GEBRAK MASKER ) dan sosialisasi protokol kesehatan,  tanggulangi covid-19. Juga di laksanakan oleh Tim Penggerak PKK Desa Pasanggrahan.


Pelaksanaan sosialisasi Gebrak Masker tersebut di laksanakan di aula kantor desa Pasanggrahan pada Jum'at, 11/09/2020.


Madrais, SE dalam memberikan sambutannya menekankan agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dan sadar akan bahaya penyebaran covid-19 mengingat korban Virus Corona (Covid-19) kian hari kian meningkat dan tetap menjalankan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.


Dalam gebrak masker tersebut ia juga membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat desa Pasanggrahan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya 3M tersebut di depan jalan Perumahan Kota Batara - Cisoka siang tadi.

 

Madrais, SE Saat Sosialisasi Gebrak Masker

Baca Juga : Covid-19 Meningkat di Tangerang Raya, PKK Solear adakan GEBRAK MASKER

 

Di Acara yang sama, perwakilan dari UPT Puskesmas Cikuya yaitu H. Sudin Wahyudin, ketika sesi wawancara bersama tim pustaka pelangi, ia mengatakan mengingatkan kembali akan pentingnya memakai masker karena masyarakat kurang patuh atas himbauan pemerintah daerah dan berharap dengan edukasi ke masyarakat, masyarakat sadar akan penting memakai masker. Ucapnya.

 

Foto : H. Sudin wahyudin dari UPT Puskesmas Cikuya saat sosialisasi Gebrak Masker

Dalam sosialisadi tersebut yang di ikuti oleh Staff Desa Pasanggrahan, tim penggerak PKK Desa Pasanggrahan, kapolsek, Danramil Cisoka, Upt Puskesamas Cikuya, para RW/RT, para tokoh Agama dan peserta yang lain tidak bisa disebutkan satu persatu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad