Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A ) Kunjungi Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

18 September 2020

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A ) Kunjungi Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi


Foto : Kunjungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A )Kab. Tangerang Jum'at 18/09/2020

PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan - Kepala Bidang pemberdayaan Perempuan Nurjanah Endah Rahayu, SE. MM yang di dampingi Dewiyanti, SE. MSi Kasi Kelembagaan Data Informasi Gender Anak, Ratnawati serta Staf Pratama Ashari dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A ) Kabupaten Tangerang berkunjung ke perpustakaan Desa Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada Jum'at, 18/09/2020.


Nurjanah Endah Rahayu,SE.,MM selaku kepala Bidang pemberdayaan Perempuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A ) kabupaten Tangerang dalam kunjungannya menjelaskan kepada Pustakapelanginews.com bahwa pemberdayaan perempuan, dengan adanya pustaka pelangi ini sangat dibutuhkan baik dari anak-anak, dewasa, ibu-ibu maupun lansia karena di pustaka pelangi bisa belajar apa saja dengan buku-buku yang ada banyak yang bisa kita pelajari untuk mereka lebih berdaya lagi baik dari bidang kesehatan, pendidikan maupun yang lain. 

Ruang Area anak Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi

Baca Juga : 10 Hari Menuju Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional, Pustaka Pelangi Terus Mematangkan Kesiapan


Dan kami mendukung dan terus mensuport kegiatannya biar pustaka pelangi ini benar benar dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang ada di sekitar pustaka pelangi, dan kami beri bantuan berupa permainan anak untuk lebih berkembang lagi baik secara fisik maupun motoriknya lebih baik lagi. Dan kedepannya bisa besinergi dengan pustaka pelangi untuk lebih memperdayakan perempuan yang ada di sekitar pustaka pelangi seperti memasak, pelatihan keterampilan maupun yang lainnya untuk perdayakan perempuan yang ada di desa Pasanggrahan. 


Kedepannya berharap bisa berlanjut terus dan bisa bermanfaat untuk semua masyarakat yang ada di desa Pasanggrahan. Paparnya kepada Tim Pustaka Pelangi


Foto : Kunjungan DP3A Kabupaten Tangerang, Jum'at 18/09/2020


Baca Juga :  Jelang Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional, Desa Pasanggrahan Adakan Kordinasi Lintas Sektoral


Dalam kegiatan kunjungan tersebut mereka juga memberikan edukasi pada anak-anak serta membagikan masker dan memberi bantuan alat perlengkapan edukasi untuk Pustaka Pelangi.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad