Jelang Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional, Desa Pasanggrahan Adakan Kordinasi Lintas Sektoral - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

17 September 2020

Jelang Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Nasional, Desa Pasanggrahan Adakan Kordinasi Lintas Sektoral

Rapat kordinasi Lintas Sektoral di GSG Desa Pasanggrahan Kamis, 17/09/2020


PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan- Dalam rangka persiapan penilain Perpustakaan Desa tingkat nasional tahun 2020, Desa Pasanggrahan adakan Rapat koordinasi lintas sektoral di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Pasanggrahan Kamis, 17/09/2020.  


Dalam pertemuan tersebut di hadiri Camat Solear, kepala Desa yang ada di Kecamatan Solear serta beberapa OPD diantaranya Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Tangerang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunan Anak ( DP3A), Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup.


Camat Solear H. Karsan, S.Sos,MM,Kp yang dalam memberikan arahannya, atas kerjasama yang baik semoga baik pula buat kita, dan ia juga mengatakan dalam persiapan dan pemantapan tahap akhir ini sudah siap dan persiapan Perpustakaan desa Pasanggrahan ( Pustaka Pelangi ) ini menjadi Penerima Juara pertama di tingkat Nasional.




Senada dengan Madrais, SE selaku Kepala Desa Pasanggrahan, saat beri arahan mengatakan Semoga persiapan ini cepat selesai serta sukses sesuai harapan, dan Perpustakaan milik Desa Pasanggrahan kami ini yaitu Pustaka Pelangi akan menjadi Juara no.1 di Tingkat Nasional. ucapnya


Ditempat yang sama Ratnawati perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunan Anak ( DP3A) mendukung sepenuhnya keperluan Pustaka pelangi dan akan memberikan perlengkapan yang di perlukannya.


Saat serah terima barang dari DP3A dengan Ketua Pustaka Pelangi Kamis, 17/09/2020


Baca Juga :
Kades Pasanggrahan MADRAIS, SE : Sosialisasikan GEBRAK MASKER


Disela santai dalam acara tersebut  Kepala Desa Cikareo Abdul Azid berujar : sangat bagus sekali untuk membangkitkan minat baca di tingkat desa dan mengapresiasi, semoga bisa memberikan arahan untuk desa-desa yang lain.


Ditempat yang sama Ade Syafe'i  selaku Kepala Desa Cikuya berharap ini menjadi motivasi untuk desa yang lain dan kedepannya Pustaka Pelangi baik Kades Pasanggrahan memberi masukan ilmu, saran dan pendapat bagi desa Cikuya. Tambahnya kepada Tim Pustaka Pelangi.


Masih di tempat yang sama Kepala Desa Solear, Madromi berharap Pustaka Pelangi menjadi juara di tingkat nasional dan pesan dan kesannya mudah-mudahan para pelaksana Pustaka Pelangi lebih giat bekerja dengan baik dan bisa memotivasi bagi desa yang lain dan ada kemajuan yang bermanfaat khususnya di Kecamatan Solear. ucapnya Kamis 17/09/2020.


Rapat kordinasi Lintas Sektoral di GSG Desa Pasanggrahan


Adapun Mekanisme penilaian Lomba Perpustakaan Umum Terbaik (Desa/Kelurahan) Tingkat Nasional rencananya akan diadakan secara daring menggunakan aplikasi zoom dan live streaming. yang juga rencananya secara bersamaan di Pustaka Pelangi, Perpustakaan Kabupaten pada Senin, 28/09/2020.

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad