Menuju Nasional : Besinergi Pengusaha, Pemerintah Desa dan Pustaka Pelangi - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

03 September 2020

Menuju Nasional : Besinergi Pengusaha, Pemerintah Desa dan Pustaka Pelangi

 

Besinergi, Pemerintah Desa, Pengusaha dan Pustaka Pelangi, Rabu, 02/09/2020

Pustaka Pelangi News.com, Pasanggrahan-Dalam rangka persiapan penilaian lomba perpustakaan Nasional Kepala Desa Pasanggrahan mengadakan pertemuan dengan pengusaha /pimpinan yang ada di Desa Pasanggrahan di Aula Desa Pasanggrahan Rabu, 02/09/2020.

Adapun peserta pertemuan tersebut, dihadiri oleh Para pimpinan management Developer, dan Pengusaha-pengusaha yang berada di lingkungan Desa Pasanggrahan.

Dalam pertemuan itu, Madrais menjelaskan kepada para peserta kenapa kami mengundang para pimpinan / Pengusaha tersebut, Karena kami akan menawarkan kerjasama didalam Pengembangan sarana dan prasarana didalam mencapai Desa Prestasi tingkat Nasional. Desa Pasangrahan telah mempunyai predikat juara Tingkat Nasional dibidang Perpustakaan. Mudah-mudahan para pengusaha tersebut mau ikut andil dan bekerjasama dengan pihak  Desa Pasanggrahan. Paparnya



Baca Juga : Tak Semua orang bisa Akses Internet ?

Dalam sesi wawancara bersama tim pustaka pelangi Madrais mengatakan : Alhamdulillah kegiatan ini di responnya baik dan mudah-mudahan kerjasama kita bertambah. Jelasnya 02/09/2020.

Di tempat yang sama, Camat Solear Sony Karsan memberikan penjelasan ketika di wawancarai kepada tim Pustaka Pelangi :
Alhamdulillah kerjasama yang baik antara muspika Desa, muspika kecamatan, pengembang dan pengusaha yang ada di Desa Pasanggrahan dalam meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana perpustakaan pustaka pelangi lebih bermanfaat dan pada intinya perpustakaan adalah untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya di desa Pasanggrahan.

Ketika di tanya bagaimana respon peserta pertemuan tersebut, ia mengatakan responnya alhamdulillah baik dan sudah ada yang menyumbang berupa mainan anak-anak dan ada juga dari pengusaha yang lain yang siap untuk memberikan peralatan-peralatan untuk segera dipergunakan di perpustakaan pustaka pelangi. Jelasnya



Baca Juga :  KKM UNTIRTA 144 "PAMIT" di Desa Pasanggrahan

Marno salah satu pengusaha ritel mengatakan :Mudah-mudahan dengan adanya Pustaka Pelangi ini ada supportnya kedepannya.

dan menambahkan Zulfikar salah satu pengusaha juga Bagus adanya gotong royong ini dan berharap semakin maju. Tandasnya kepada Tim Pustaka Pelangi.

Senada dengan Madsori dari unsur kepolisian Cisoka, Masyarakat cukup respon dan kedepannya pustaka pelangi tetap maju.

Dan Pengusaha yang lain tidak bisa disebut satu persatu namun bersedia mendukung dan mensuport adanya pustaka pelangi di Desa Pasanggrahan.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad