BLT DD Covid-19 Desa Pasanggrahan Di salurkan Dua Tahap Sekaligus - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

11 October 2020

BLT DD Covid-19 Desa Pasanggrahan Di salurkan Dua Tahap Sekaligus

Yusuf Salah satu Difabel saat menerima BLT, Minggu 11/10/2020


PustakapelangiNews, Pasanggrahan- Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa, Desa Pasanggrahan di salurkan dua tahap lansung yang  terdampak COVID-19 oleh Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (11/10/2020).


Sebanyak  279 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.1.200.000 (tahap 2 dan tahap 3) dari anggaran yang di gelontorkan Dana Desa Pasanggrahan.




Madrais SE Kepala Desa Pasanggrahan mengatakan :  bantuan ini sangat di butuhkan oleh warga saya yang terdampak Covid-19, dan bantuan ini di salurkan dua tahap langsung yaitu tahap 2 dan tahap 3 sebesar Rp.1200.000 yang masing-masing sebesar Rp. 600.000, mudah-mudahan uang tersebut bisa di manfaatkan untuk masyarakat yang lebih baik lagi terutama dalam situasi Covid seperti ini minimal sembako terpenuhi, sedangkan yang menerima BLT di Desa Pasanggrahan sebanyak 279 kepala keluarga untuk dana desa, harapan kedepannya untuk tahap 4 itu masih berlanjut nilainya sebesar Rp.300.000 dan mudah-mudahan dari yang lain ada dan masih berlanjut yang hari ini tidak kebagian BLT. Ungkapnya kepada Pustakapelanginews.com saat sesi wawancara di Aula Desa Pasanggrahan pada minggu, 10/10/2020.

 

Tatang Sumarna selaku BPD Desa Pasanggrahan: untuk pembagian BLT hari ini sebanyak 279 Kepala Keluarga alhamdulillah lancar, dan mudah-mudahan dana yang di terima masyarakat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dalam situasi Covid-19 ini. Jelasnya.


Suhartini salah satu penerima BLT Dana Desa sambil meneteskan airmata, merasa senang dan sangat membantu bagi saya dapat bantuan ini.


Bagi saya sangat membantu bantuan ini terutama untuk keluarga kami yang suami saya yang kerjanya serabutan, dan terima kasih banyak atas bantuan dana desa yang diberikan kepada saya, semoga ini bermanfaat bagi kami sekeluarga. Ujarnya sambil meneteskan air matanya.




Sementara Yusuf yang sehari-hari kerja mengembala kambing penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dana desa : Saya benar-benar merasa senang sekali atas bantuan ini dan semoga bermanfaat bagi keluarga kami dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Pasanggrahan, bapak polisi dan bapak tentara atas bantuan ini dan akan dimanfaatkan untuk keluarga kami. Ungkapnya.


Di tempat yang sama Binamas Cisoka yaitu El Taifur mengatakan : Untuk keamanan hari ini sangat tertib dan protokol kesehatan tetap di jalankan.


Sementara dari pantauan Babinsa Desa Pasanggrahan Supriyadi ketika di wawancari oleh tim pustaka pelangi :  Yang saya ketahui berjalan dengan baik, dan ke depannya mudah-mudahan berjalan apa yang di harapkan. ucapnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad