Kemensos Salurkan 15 Kg Bantuan Beras per PKH di Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

24 October 2020

Kemensos Salurkan 15 Kg Bantuan Beras per PKH di Desa Pasanggrahan

 Kades Pasanggrahan (kiri) dan pendamping Desa berikan Bantuan Sosial Beras secara Simbolis, Sabtu 24/10/2020

 

PustakaPelangiNews.com - Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI memberikan bantuan stimulus untuk Program PKH berupa Bantuan Beras Medium sebesar 15 kg untuk 1 KPM (keluarga penerima manfaat) Program Keluarga Harapan (PKH).


Di Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Bantuan Sosial Beras (BSB) disalurkan pada Sabtu, 24/10/2020.


Bantuan sosial beras  tersebut ditujukan untuk 501 KPM PKH di Desa Pasanggrahan. Bansos tersebut berupa  15 kg beras, dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pokok Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). 

 

Baca Juga :

Ini Juara Perpustakaan Tingkat Nasional Perpustakaan Desa/Kelurahan Terbaik Tahun 2020  

 

Kepala Desa Pasanggrahan Madrais, SE Mengatakan kepada Pustakapelanginews.com : Dengan adanya bantuan PKH berupa beras 15 kg yang ke-3 ini ya mudah-mudahan dalam situasi covid-19 memberikan berkah bagi masyarakat desa Pasanggrahan yang mendapatkannya dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok mereka, dan saya berpesan kepada pendamping Program Keluarga Harapan penerima ini harus benar-benar tepat sasaran.


Dia juga berharap untuk kedepannya tetap berlanjut dan bertambah penerima PKHnya, mudah-mudahan pendamping tingkat desa kecamatan Solear dan Kabupaten bisa memperjuangkan mereka, paparnya.


Rachmat  Mustaqim sebagai pendamping PKH Desa Pasanggrahan menjelaskan bahwa bantuan sosial beras ditujukan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan sebanyak 501 Kepala Keluarga. Penyaluran dilaksanakan pada hari sabtu, 24/10/2020 pukul 08 : 30 WIB sampai dengn selesai. Harapan kami bantuan sosial beras bisa dimanfaat dengan sebaik baiknya jangan sampai disalahgunakan, ujarnya.


Pendamping Desa saat menyerahkan Bantuan Sosial Beras kepada KPM PKH

 

Baca Juga :

PT. Pondok Palma Berikan Bantuan Ke Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi  

 

Embay yang berusia 48 tahun asal Kp. Bojong Desa Pasanggrahan sehari - hari bekerja bertani, merasa senang atas Bantuan Sosial Beras ini.


"Saya merasa senang atas bantuan beras 15 kg ini dari pemerintah dan sangat bermanfaat bagi saya" Ucapnya.

Nurhasanah, penerima PKH


Sementara Nurhasanah asal kp. Lodog Desa Pasanggrahan merasa senang, dikasih bantuan ini dan harapannya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat  Desa Pasanggrahan. dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah memberikan Bantuan Beras ini.


"Saya merasa senang atas bantuan sosial beras 15 kg ini, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat desa Pasanggrahan, dan saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang sudah menyalurkan bantuan ini". jelasnya


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad