Kapolres Tangerang, Kunjungi Desa Pasanggrahan Terkait 4M ? - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

07 December 2020

Kapolres Tangerang, Kunjungi Desa Pasanggrahan Terkait 4M ?

 

Kunjungan Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Ke Desa Pasanggrahan, Senin 07/12/2020

Pustaka Pelangi News, Pasanggrahan- Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, siang tadi berkunjung ke Desa Pasanggrahan beserta, Kanit Binamas Cisoka, Wakasat intelkam Polres Tangerang dan Polisi Pamong Praja Kecamatan Solear Senin, 07/12/2020.

 

Dalam  Kunjungan tersebut ia tidak bosan-bosan dan mengingatkan kepada warga masyarakat akan pentingnya dan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan). 

 

Kepala Desa Pasanggrahan Madrais, SE merasa bersyukur dan masyarakat menyambut dengan baik atas kunjungan tersebut walaupun Pak Kapolres hanya sebentar bersilaturahminya bersama masyarakat Desa Pasanggrahan.

 

Kades Pasanggrahan Madrais, SE dalam penyambutan Kapolres Tangerang


" Alhamdulillah Desa Pasanggrahan dapat kunjungan dari Kapolres Tangerang, dengan kehadiran beliau disambut antusias masyarakat terutama para ketua RT RW sangat respon dan beliau ( Kapolres ) menghimabau terkait Protokol kesahatan covid-19 dengan
4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan)." Ungkapnya pada tim PustakaPelangninews.com.

 

Madrais juga  berharap "dengan adanya pesan singkat yang disampaikan Kapolres  Tangerang dengan 4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan) mudah-mudahan masyarakat  yang hadir dan tidak hadir juga bisa mendengar dan masyarakat yang hadir untuk menyampaikannya, yang alhamdulillah Desa Pasanggrahan juga sudah membagikan ribuan masker kepada masyarakat beberapa waktu yang lalu," Paparnya.

 

Kanit Binamas Polsek Cisoka sedang Sosialisasi 4M di Desa Pasanggrahan

 

Baca Juga :  

 

Desa Pasanggrahan Salurkan BLT Dana Desa, 3 Tahap Sekaligus 

 

2 Tahun Berdiri, Sederet Prestasi di Raihnya Perpustakaan Pustaka Pelangi  


 

Senada dengan Kanit Binamas Polsek Cisoka Rawi menjelaskan kepada
tim pustakapelanginews.com maksud dengan adanya silaturahmi ini agar tetap mematuhi
protokol kesehatan dengan tetap menjalankan 4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan).

 

"Alhamudililah masyarakat Pasanggrahan terlihat cukup tertib, disiplin menggunakan masker dan Kapolres tadi menyampaikan dengan singkat dan tidak bosan-bosannya dan mengingatkan terusakan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjalankan
4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan), dan ia juga berharap mari kita bersama-sama jaga diri kita, keluarga, saudara, lingkungan kita supaya terhindar dari covid-19" Jelasnya.


Di tempat yang sama Wakasat intelkam Polres Tangerang yang biasa di sapa Eldi agar warga semua bisa memahami akan pentingnya protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Kapolres Tangerang tadi.


" Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, Pak Kades, Binamas dan Kapolsek serta semua warga, ketua RT ketua RW dalam kegiatan ini adanya kunjungan bapak Kapolres warga semua bisa memahami akan pentingnya protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Kapolres Tangerang supaya warga faham dan harapannya kegiatan di adakan namun tidak berkerumun warga memahami bahwa tingkat kerawanan covid-19 masih tinggi dan sama-sama menjaga protokol kesehatan dengan 4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan)." Ungkapnya.



Masih di tempat yang sama, Sulaeman selaku Satuan Polisi Pamong Praja ketika di wawancara kepada tim pustakapelanginews.com pada intinya menjaga protokol kesehatan.

 

"Pada prinsipnya kita menyambut baik akan kunjungan Kapolres, yang intinya menghindari kerumunan yaitu dengan 4M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan) dan jangan sampai lengah dengan covid-19." Tandasnya.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad