TP PKK Kecamatan Solear dan Sekdes Desa Pasangrahan Monitoring Pelaksanaaan Vaksinasi Massal - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

07 August 2021

TP PKK Kecamatan Solear dan Sekdes Desa Pasangrahan Monitoring Pelaksanaaan Vaksinasi Massal

Ketua TP PKK Kec. Solear bersama Sekdes Desa Pasanggrahan

Pustakapelanginews.com, Pasanggrahan
- Ketua TP PKK Kecamatan Solear Hj. Eka Sriyukaeni Karsan dalam rangka upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Solear, salah satunya dengan melakukan Vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Pasanggrahan, yang  bekerja sama Desa Pasanggrahan dengan Puskesmas Cikuya.

 

Baca Juga :  

- Camat Solear Tinjau Vaksinasi Massal Di Desa Pasanggrahan 

- Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke-76 Keren
 

Dalam kegiatan monitoring tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Solear mengatakan antusiasme warga memahami akan pentingnya manfaat vaksinasi covid-19, terbukti dari sasaran 150 di sini sudah memenuhi kuota, namun ada masyarakat yang tidak terakomodir di desa Pasanggrahan karena kuota terbatas dan akan di alihkan pada hari Senin, 09/08/2021) di kecamatan Solear.

Ia juga berpesan vaksinasi ini dalam upaya pencegahan  penyebaran virus  covid-19 dan selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan melalui 5M sesuai dengan arahan bupati Tangerang.



Baca Juga : Desa Pasanggrahan Gelar Vaksinasi Massal

 
Tri Pinarsih salah satu warga desa Pasanggrahan yang bertempat tinggal di perumahan guru RT 03 RW 01 mengatakan terimakasih atas pemberian vaksin, karena ia ingin sehat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin ini, karena saya kepengen sehat" ucap singkat pada tim pustakapelanginews.com

Ditempat yang sama Seni asal Perum Taman Kirana Surya RT 04 RW 012 mengharapkankan dan mudah-mudahan setelah di vaksin ini masyarakat semua terhindar dari segala penyakit.

"Saya sudah di Vaksin dan mudah-mudahan setelah di vaksin ini masyarakat semua terhindar dari segala penyakit"Ungkapnya.

Baca juga : Cara Cek dan Unduh Sertifikat Covid-19

Dalam monitoring tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Solear Hj. Eka Sriyukaeni Karsan di dampingi oleh istri PJ Kepala Desa Pasanggrahan,Sekdes Desa Pasanggrahan dan TP PKK Desa Pasanggrahan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad