Camat Solear Tinjau Vaksinasi Kedua di SMPN 4 Solear - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

04 September 2021

Camat Solear Tinjau Vaksinasi Kedua di SMPN 4 Solear

 


PustakaPelangiNews.Com- Kejar target vaksinasi khususnya di Desa Pasanggrahan, Camat Solear tinjau  vaksinasi massal tahap kedua di SMPN 04 Solear desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada sabtu, 04/09/2021.

Camat Solear H.Karsan,S.SOS, MM.KP meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di SMPN 04 Solear dan memberikan apresiasi kepada para pelajar yang antusias yang ikut vaksinasi tahap kedua ini dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Alhamdulillah bisa berkunjung ke SMPN 04 solear dan melihat antusias para pelajar dalam rangka menginginkan tatap muka dalam Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya dinas Kesehatan untuk segera menvaksinasi seluruh siswa dan siswi yang ada di kecamatan Solear terutama di SMPN 04 kecamatan Solear," ucapnya.

Untuk di di kecamatan Solear sampai saat ini untuk SMP dan SMK sudah melaksanakan vaksin paling tidak sudah vaksin 10% hingga 15% dan mudah-mudahan kedepannya bisa PTM.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Solear mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka menguatkan imun tubuh kita kuat lagi dan jauh dari covid-19 dan cepat berlalu khususnya di kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia.

Baca Juga : Vaksinasi Kedua di Gelar di Aula Desa Pasanggrahan

 
Sementara Kepala sekolah SMPN 04 Solear Isum Sumiyati Spd, menyampaikan bahwa di SMPN 04 Solear, semangat para pelajar luar bisa dan dukungan dari wali murid sangat antusias juga, karena mereka ingin bisa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera karena sudah kangen ingin belajar tatap muka dan Covid-19 ini cepat berlalu dan bisa mengadakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa kembali.

"Alhamdulillah di SMPN 04 Solear luar biasa semangat anak-anak dan dukungan wali murid juga sangat antusias dan berharap cepet-cepet Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena anak - anak kangen dan corona ini cepat pergi berlalu dan bisa mengadakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa dan bisa meciptakan khususnya di Kabupaten Tangerang menjadi Tangerang gemilang. SMPN 04 juga siap untuk mengadakan PTM apapun yang di putuskan Bupati dan Dinas Pendidikan," terangnya.

Di SMPN 04 yang di vaksin kedua sebanyak 190 siswa dan berkat kerja sama dan di dukung oleh Camat Solear.

Video Terkait : Klik di sini

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad