Camat Soler : Apresiasi Antusias Warga Taman Kirana Surya Untuk di Vaksin - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

05 September 2021

Camat Soler : Apresiasi Antusias Warga Taman Kirana Surya Untuk di Vaksin

Camat Solear, tinjau vaksinasi di Perum. Taman Kirana Surya


PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan-Pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama untuk wilayah RW 09 dan RW 10 Taman Kirana Surya di laksanakan di balai warga RW 08 desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada minggu, 05/09/2021.


Dosis vaksin yang di berikan masing-masing RW, sebanyak 200 vaksin yaitu RW 09 sebanyak 200 dan RW 10, 200 dosis vaksin.


Dalam sambutannya camat Solear H. Karsan S.Sos, MM.KP mengapresiasi kepada warga masyarakat yang telah antusias datang untuk di vaksin dan memohon kepada warga masyarakat yang akan di vaksin pada saat screening di utarakan apakah bapak ibu pernah punya penyakit, misalnya penyakit lambung atau penyakit yang lainnya bapak ibu utarakan  jangan sampai nanti penyakit yang di derita jangan di pendam yang akhirnya pada saat nanti di vaksin akan menjadi hal - hal yang tidak dinginkan.

 

Baca Juga : Camat Solear Tinjau Vaksinasi Kedua di SMPN 4 Solear

 

Vaksin gelombang kedua ini adalah dalam rangka percepatan vaksin yang ada di kabupaten Tangerang, khususnya yang ada di kecamatan Solear dan sampaikan kepada tetangganya bahwa di vaksin itu tidak ada masalah buat kita semua.


Dan vaksinasi yang ada di RW 09 dan RW 10 jangan di sangkut pautkan dengan pemilihan kepala desa yang akan bergulir di bulan oktober nanti, karena ini murni dari pemerintah adalah ingin menvaksin semua warga Solear khususnya yang ada di Taman Kirana Surya.


Ia juga berpesan kepada tenaga kesesehatan dan pada warga yang akan di vaksin mudah-mudahan dalam keadaan sehat wal afiat, ucapnya.

 

Video Terkait : Klik di sini

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad