Vaksinasi Kedua di Gelar di Aula Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

04 September 2021

Vaksinasi Kedua di Gelar di Aula Desa Pasanggrahan

 


PustakaPelangiNews.Com- Kembali Desa Pasanggrahan yang bekerjasama dengan puskesmas Cikuya menggelar vaksinasi massal kedua di desa Pasanggrahan pada sabtu, 04/09/2021.

PJ kepala Desa Pasanggrahan Dudi Sugandi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang antusias yang ikut vaksinasi tahap kedua ini dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Alhamdulillah vaksinasi sekarang masyarakat antusias untuk di vaksin dan terjaga prokesnya dan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," ucapnya.

Ia juga berharap kedepannya untuk vaksinasi kedua ini berlanjut dengan selesai dan menjaga prokes yaitu memakai masker, cuci tangan dan juga kerumunan.

Di desa Pasanggrahan khususnya yang sudah di vaksin kurang lebih 70% hingga 80% karena banyaknya bantuan mengenai vaksin ini.


 

Baca Juga : Upaya dan Penanganan Covid-19 di Desa Pasanggrahan, Ini Yang di Lakukan

Sementara Babinsa Desa Pasanggrahan Sarijo dengan adanya vaksin kedua ini berharap masyarakat nantinya bisa beraktivitas normal kembali dan untuk protokol kesehatan tetap dijalankan.

"Untuk vaksinasi alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar, aman dan tertib. Masyarakat sudah peduli dengan prokes dan berharap di desa Pasanggrahan cepat segera melaksanakan vaksin agar masyarakat bisa beraktivitas normal, dan untuk prokesnya tetap di jalankan agar terhindar dari cluster-cluster yang baru,"terangnya.

 

Masih di tempat yang sama Dody dari Satpol PP Kecamatan Solear menambahkan dengan singkat bahwa vaksinasi di desa Pasanggrahan aman dan terkendali dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin.

"Alhamdulillah aman dan terkendali dan masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin,"ujarnya.

Anita peserta vaksinasi mengatakan kepada pustakapelanginews.com bahwa vaksinasi ini baik baik saja dan tidak ada kendala apapun.

"Vaksin ini tidak apa-apa dan tidak ada kendala dan baik-baik saja,"ucap singkatnya.

Senada dengan M. Syamsuri peserta vaksinasi massal bahwa tidak ada gejala apa-apa dan mudah-mudahan sehat terus.

"Alhamdulillah tidak ada gejala apa-apa, sehat dan sehat terus" terang singkatnya.

Ucu Dahliansyah yang selaku pendidik  sekolah di Desa Pasanggrahan mengatakan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan dengan baik dan masyarakat bisa memanfaatkan vaksinasi ini, dan vaksinasi ini suatu ihtiar untuk sehat khususnya di desa Pasanggrahan.

"Vaksin ini berjalan dengan baik, tertib,lancar dan tetap menjaga prokes dan harapannya semoga semua bisa melaksanakan vaksin dengan baik kemudian bisa memanfaatkannya hal ini suatu ihtiar untuk sehat khususnya di desa Pasanggrahan bisa semua sehat dan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan keadaan sehat,"ucapnya.
 

Video terkait :

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad