Terus Genjot Vaksinasi, di Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

05 September 2021

Terus Genjot Vaksinasi, di Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan


PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan-Di tengah situasi pandemi yang sedang berjalan ini Pemkab Tangerang terus digenjot pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.


Pelaksanaan vaksinasi kali ini digelar di Taman Kirana Surya untuk wilayah RW 09 dan RW 10 di selenggarakan di balai warga RW 08 desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada minggu, 05/09/2021.


Dosis vaksin yang di berikan masing-masing RW, sebanyak 200 vaksin yaitu RW 09 sebanyak 200 dan RW 10, 200 dosis vaksin.

 



Dalam monitoringnya Babinsa Desa Pasanggrahan Sarijo mengucapkan terima kasih kepada warga yang mau Vaksin semoga dengan vaksin ini kita bisa kembali normal dari segala aspeknya dan menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin selagi ada kesempatan cepat kita ambil, karena kesempatan tidak datang dua kali karena segala bentuk unsur-unsur memerlukan vaksinasi misalnya  untuk naik kereta aja harus menggunakan kartu vaksin.


"Mengapresiasi kepada warga masyarakat yang telah antusias datang untuk di vaksin dan laksanakan vaksin selagi ada kesempatan cepat kita ambil, karena kesempatan tidak datang dua kali," ucapnya.

 


Baca Juga : Camat Soler : Apresiasi Antusias Warga Taman Kirana Surya Untuk di Vaksin

 

Rega peserta vaksin mengucapkan senang sekali sudah bisa vaksin dan mudah-mudahan tidak ada kendala apapun dan semoga semua bisa di vaksin, dan yang belum di vaksin segera untuk di vaksin dan jangan takut untuk di vaksin dan tidak ada apa," ujarnya.

 



Senada dengan Nadia Dwiningtyas peserta vaksin, mengajak kepada warga yang belum di vaksin segera untuk di vaksin dan  jangan takut untuk di vaksin  biar pandemi segera berakhir.


"Jangan takut untuk di vaksin dan semoga semua bisa di vaksin biar pandemi segera berakhir," ucap singkatnya.


Di tempat yang sama Hendrayana sebagai ketua RW 09 Desa Pasanggrahan mengatakan mengenai vaksinasi di Taman Kirana surya bahwa ini sangat membantu sekali dan animo masyarakat terhadap vaksinasi ini sangat antusias warganya yang di fasilitasi oleh anggota DPRD dari fraksi PKB yaitu Burhan, SE yang bertempat di RW 08 yang mempermudahkan warganya untuk datang dan tidak jauh-jauh.


dan menghimbau kepada warga yang sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 5M, dan semoga kedepannya program ini berkelanjutan.


Video terkait: Klik di sini

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad