Vaksinasi Tahap pertama dan Kedua di Taman Kirana Surya di Gelar - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

13 September 2021

Vaksinasi Tahap pertama dan Kedua di Taman Kirana Surya di Gelar


Vaksinasi di Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kec. Solear


PustakaPelangiNews.com, Pasanggrahan-Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dan gelombang ketiga untuk vaksinasi pertama, untuk wilayah RW 08 (dosis kedua), RW 11 dan RW 12 (dosis pertama) yang di selenggarakan di balai warga RW 08 desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada minggu, 12/09/2021.


Dosis vaksin yang di berikan masing-masing RW, sebanyak 200 dosis vaksin untuk  RW 08 dan RW 011 dan RW 012 masing-masing 100 dosis vaksin.

 


Baca Juga : Cara cek dan download sertifikat vaksin Covid-19 di PeduliLindungi

 

Dalam sambutannya Burhan selaku penggagas vaksinasi dan sekaligus ketua fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada panitia, RT, RW, tenaga kesehatan, dan apa yang di harapkan menjadi kenyataan yaitu semoga pandemi ini cepat berakhir dan meminta maaf atas kekurangan atas pelayanan dan pelaksanaan vaksinasi ini.


"Terima kasih kepada para panitia RT, RW, Nakes, adek-adek dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan menjadi sebuah kenyataan buat kita semua dan meminta maaf atas kekurangan sana sini baik di dalam pelayanan, pelaksanaan maupun yang lainnya," ucapnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua dan gelombang ketiga dosis pertama ini di sambut antusias oleh warga masyarakat khususnya untuk wilayah RW 08, RW 011 dan 012.

 



Nurlina salah satu peserta vaksinasi asal RT 09 RW 012 mengatakan warga dan teman-temannya antusias atas vaksinasi ini dan bagus agar terlindungi dari virus corona, dengan adanya vaksinasi ini semoga indonesia terbebas dari virus covid-19.


"Bagus sih, untuk melindungi kita dari virus corona dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita dan saya merespon dengan baik dengan adanya vaksinasi ini semoga indonesia terbebas dari virus corona dan semoga perekonomian lancar kembali seperti tahun sebelumnya,"ucapnya.

 



Senada dengan Cicih warga RT 05 RW 012  dengan adanya vaksinasi ini sangat di butuhkan untuk mencegah dari virus covid-19 dan semoga bangsa indonesia terhindar dari corona.


"Ini  membantu dan sangat di butuhkan mengenai vaksinasi ini untuk menghindari  virus corona dan semoga bangsa kita terhindar dari corona dan tetap jaga prokes"ucap singkatnya.

 



Baihaqi salah satu pengurus RW 012 dengan ada vaksinasi khususnya di wilayah RW 012 berjalan lancar dan kedepannya yang sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dan menjalankan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan menjaga mobilitas.


"Alhamdulillah vaksinasi untuk wilayah RW 012 berjakan lancar dan mudah-mudahan kedepannya tetap menjaga prokes dan jalankan 5M supaya terhindar dari Covid-19 ini,"ujarnya.



Masih di tempat yang sama Dea Masdiana yang juga sekretaris RW 08 dan juga sekaligus panitia pelaksanaan vaksinasi di Perumahan Taman Kirana Surya desa Pasanggrahan pelaksanaan vaksinasi di RW 08 berjalan dengan lancar  dan dan jangan lengah walau sudah di vaksin dosis kedua tetap menjaga protokol kesehatan.


"Alhamdulillah untuk RW 08 sudah melaksanakan vaksinasi tahap kedua dan kami sebagai warga RW 08 mendapatkan kesempatan ditempat tinggal sendiri dan berjalan lancar dan semua dapat hadir dan dengan adanya vaksinasi ini bisa berakibat baik untuk kita semua dan berharap walaupun sudah di vaksin tahap kedua tetap menjaga prokes agar wabah ini cepet selesai," pungkasnya.

 



Dalam pelaksanaan vaksinasi di perumahan Taman Kirana Surya camat Solear H. Karsan, S,Sos, MM.KP beserta jajarannya  berkunjung dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi  yang di adakan di balai RW 08 Desa Pasanggrahan dan memberikan sambutan singkatnya di karenakan akan meninjau vaksinasi di wilayah lainnya.


Dalam menyikapi situasi dan kondisi saat ini bahwa masyarakat Indonesia yang sifatnya nasional semuanya harus tervaksinasi dan khususnya yang ada di perumahan Taman Kirana Surya yang hadir saat ini dalam keadaan sehat wal afiat dan ini vaksin kedua mudah-mudahan kedepannya semua bisa di vaksin. 


Ia juga memohon kepada masyarakat yang akan di vaksin apabila ada gejala penyakit segera sampaikan kepada tim kesehatan dan ia juga mengapresiasi kepada warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini, ucapnya.

 
Video Terkait :Klik di sini
 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad